13:14 WIB - Apel Gelar Pasukan Serentak Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kab. Kampar 12:59 WIB - Sat Res Narkoba Polres Pelalawan Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu 12:57 WIB - Polres Inhu Laksanakan Apel Bersama di RTH 12:51 WIB - Hendak Pesta Ganja Ketiga Pelaku Ini Diamankan Petugas 12:47 WIB - Polres Rokan Hulu Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Pemilu 2019 12:25 WIB - Irwasda Polda Riau Laksanakan Kegiatan Riau Gemilang Bersama Jamaah Masjid Muthmainah
 
Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI Di Kodam I Bukit Barisan Medan
BinKam | Sabtu, 26-05-2018 - 04:43:00 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI Di Kodam I Bukit Barisan Medan
  •  

    TBnewsriau- Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI di Kodam I Bukit Barisan Medan bertempat di Makodam I Bukit Barisan Medan Sumatera Utara (26/5/2018).

    Adapun dalam Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto ah dan Ibu beserta Staf, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Mochgiarto SH dan Ibu, Kakorpolairud Irjen Pol Drs Chairul NA dan Ibu, Pangdam I BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dan Forkompinda Sejajaran Kodam I BB, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Tokoh agama dan elemen masyarakat dan Personel TNI Polri jajaran Kodam I Bukit Barisan.

    Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci.
    Selanjutnya Sambutan Selamat Datang oleh Pangdam I BB.
    Sambutan Panglima TNI.

    Adapun Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan “Safari Ramadhan sebagai sarana dalam memperkuat sinergitas antara pemerintah, unsur TNI Polri, para ulama dan segenap elemen masyarakat”Ujar Panglima TNI

    “Safari Ramadhan juga menjadi sarana komunikasi dengan seluruh aparat TNI Polri yang siap mengamankan tegak berdirinya NKRI dengan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta untuk menjaga netralitas TNI Polri dalam pesta demokrasi rakyat dalam pilkada, pileg dan pilpres 2019 nanti” Tambah Panglima TNI

    Setelah Panglima TNI memberikan Kata sambutan Kemudian Acarapun dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Kyai Hery dari Hubbul waton.

    Setelah buka puasa bersama selanjutnya acarapun diteruskan dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam kemudian sholat isya dan tarawih berjamaah.

    Kegiatanpun dilanjutkan dengan ramah tamah yang disampaikan oleh Panglima TNI dan Kabaharkam Polri bersama Forkompinda dan tokoh agama Sumut.

    Dalam sambutannya Kabaharkam memberikan wejangan tentang pentingnya menjaga sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas. Tiga pilar utama dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat kelurahan/desa untuk menangkal secara dini setiap permasalahan sehingga tidak muncul kepermukaan.

    Hal itu juga ditambahkan oleh kabid humas tentang pentingnya menjaga sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas, Kabid Humas Polda Riau Mengatakan “Safari Ramadhan ini juga merupakan bentuk dari sinergitas TNI/Polri dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas” Ujar Akbp Sunarto.

    Selanjutnya Kegiatan berakhir pada pukul 21.45 wib dan Rombongan kembali menuju hotel yang telah disiapkan.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Apel Gelar Pasukan Serentak Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kab. Kampar
  • BinKam
    Sat Res Narkoba Polres Pelalawan Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu
  • Humaniora
    Polres Inhu Laksanakan Apel Bersama di RTH
  • BinKam
    Hendak Pesta Ganja Ketiga Pelaku Ini Diamankan Petugas
  • Humaniora
    Polres Rokan Hulu Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Pemilu 2019
  • BinKam
    Irwasda Polda Riau Laksanakan Kegiatan Riau Gemilang Bersama Jamaah Masjid Muthmainah
  • Humaniora
    Kabid Humas Polda Riau Gelar Nonton Bareng Pohon Terkenal
  • Polair
    Mantan Kabid Kum Polda Riau Kini Menjabat Dir Polair Polda Kalteng
  • Giat Ops
    Apel Gelar Pasukan Serentak Operasi Mantap Brata 2018 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun
  • Reskrim Sus
    Hujan Lebat Melanda Rengat, Karhutla Berkurang Drastis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved