13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI Di Kodam I Bukit Barisan Medan
BinKam | Sabtu, 26-05-2018 - 04:43:00 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI Di Kodam I Bukit Barisan Medan
  •  

    TBnewsriau- Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI di Kodam I Bukit Barisan Medan bertempat di Makodam I Bukit Barisan Medan Sumatera Utara (26/5/2018).

    Adapun dalam Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto ah dan Ibu beserta Staf, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Mochgiarto SH dan Ibu, Kakorpolairud Irjen Pol Drs Chairul NA dan Ibu, Pangdam I BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dan Forkompinda Sejajaran Kodam I BB, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Tokoh agama dan elemen masyarakat dan Personel TNI Polri jajaran Kodam I Bukit Barisan.

    Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci.
    Selanjutnya Sambutan Selamat Datang oleh Pangdam I BB.
    Sambutan Panglima TNI.

    Adapun Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan “Safari Ramadhan sebagai sarana dalam memperkuat sinergitas antara pemerintah, unsur TNI Polri, para ulama dan segenap elemen masyarakat”Ujar Panglima TNI

    “Safari Ramadhan juga menjadi sarana komunikasi dengan seluruh aparat TNI Polri yang siap mengamankan tegak berdirinya NKRI dengan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta untuk menjaga netralitas TNI Polri dalam pesta demokrasi rakyat dalam pilkada, pileg dan pilpres 2019 nanti” Tambah Panglima TNI

    Setelah Panglima TNI memberikan Kata sambutan Kemudian Acarapun dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Kyai Hery dari Hubbul waton.

    Setelah buka puasa bersama selanjutnya acarapun diteruskan dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam kemudian sholat isya dan tarawih berjamaah.

    Kegiatanpun dilanjutkan dengan ramah tamah yang disampaikan oleh Panglima TNI dan Kabaharkam Polri bersama Forkompinda dan tokoh agama Sumut.

    Dalam sambutannya Kabaharkam memberikan wejangan tentang pentingnya menjaga sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas. Tiga pilar utama dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat kelurahan/desa untuk menangkal secara dini setiap permasalahan sehingga tidak muncul kepermukaan.

    Hal itu juga ditambahkan oleh kabid humas tentang pentingnya menjaga sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas, Kabid Humas Polda Riau Mengatakan “Safari Ramadhan ini juga merupakan bentuk dari sinergitas TNI/Polri dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas” Ujar Akbp Sunarto.

    Selanjutnya Kegiatan berakhir pada pukul 21.45 wib dan Rombongan kembali menuju hotel yang telah disiapkan.




     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk