13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Di tembilahan
BinKam | Rabu, 06-06-2018 - 09:41:17 WIB
Penulis: DEV

TERKAIT:
 
  • Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Di tembilahan
  •  

     TBNEWSRIAU-Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di tembilahan(6/6/2018)

    kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Muara Takus 2018 yang bertemakan "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018, kita tinggkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1439 H". Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA, S I.K., M.H.

    Dalam apel ini, Kapolres membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, JENDERAL POLISI Prof. H. MUHAMMAD TITO KARNAVIAN, Ph.D., yang antara lain menyatakan bahwa sebagai salah satu Operasi Kepolisian terpusat, Operasi Ketupat Tahun 2018 ini, diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian selama 18 hari, mulai dari tanggal 7 Juni 2018 sampai dengan 24 Juni 2018, melibatkan 173.397 personel pengamanan gabungan dari unsur Polri, TNI, Pemda, serta stakeholders terkait dan elemen masyarakat lainnya.

    Ada 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama, yakni stabilitas harga dan ketersedian bahan pangan,Kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik. Agar personel bisa memantau dengan cermat titik rawan macet dan titik rawan kecelakaan. Optimalkan 3.097 Pospam, 1.112 Posyan, 7 Pos Terpadu dan 12 Pos Chek Point,Bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya. Agar Kasatwil terus menerus berkoordinasi dengan Basarnas, BMKG dan pihak terkait lainnya dan Ancaman tindak pidana terorisme. Tingkatkan giat intelijen diimbangi penegakan hulum secara tegas (preemtif strike).

    Kapolri memerintahkan seluruh jajaran Kepolisian, agar secara terus menerus, meningkatkan kerjasama dengan TNI dan stakeholders terkait, untuk meningkatkan keamanan secara umum dan Sebagai penutup amamat, Kapolri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kepada seluruh personel pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2018, dimanapun bertugas.

    selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan dilanjutkan dengan pernyataan Forkompimda dan Peserta Upacara membacakan dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.




     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk