18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Syukuran Kemenangan Syamsuar-Edi Nasution di Kabupaten Siak
BinKam | Minggu, 05-08-2018 - 17:37:46 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Syukuran Kemenangan Syamsuar-Edi Nasution di Kabupaten Siak
  •  

    tribratanewsriau.com. Ratusan masyarakat yang kebanyakan berlatar pengurus partai politik (Parpol) pendukung atau relawan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Nasution, menghadiri Syukuran Pemenangan Hati masyarakat Siak, Sabtu 4 Agustus 2018 di Gedung Tengku Mahratu Siak.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riaueditor com hari Sabtu kemaren di portal mereka, tampak hadir saat itu, mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar, mantan Bupati Siak Arwin AS, Pengurus DPP PAN Jon Erizal, Ketua Tim Koalisi Propinsi Riau Tengku Zulmizan, Ketua LAM Kampar, Datuk Syamsuri, Ketua LAM Kab Siak, Ketua LAM Jambi, para Ketua Parpol Koalisi, Tokoh masyarakat Siak, relawan dan masyarakat Siak.

    Ketua Karib Siak H. Alfedri dalam sambutannya mengucapkan terimkasih kepada seluruh masyarakat, tim kualisi dan relawan yang telah berjuang keras untuk pemenangan Syamsuar Edi Nasution hingga menjadi Gubenur Riau terpilih untuk periode 2019-2024.

    "Mari kita sama-sama berdoa, semoga Syamsuar dan Edi Nasution diberikan kekuatan, kesehatan agar dapat menjalankan program - program yang telah utarakan, sehingga dapat mengubah Riau lebih baik kedepan," ujar Alfedri.

    Sementara, Ketua Dewan Penasehat Syamsuar-Edy H. Wan Abubakar menyebutkan bahwa tim dan relawan perlu bersyukur kepada Allah atas kemenangan Syamsuar Edy Nasution sebagai Gubernur Riau terpilih.

    "Kemenagan Syamsuar-edy menjadi Gubernur Riau terpilih berkat doa kerja keras para tim koalisi dan masyarakat kita di Riau ini. Marilah kita bersyukur kepada Allah Swt, atas terpilihnya Syamsuar Edy Nasution sebagai Gubernur dan wakil gubernur Riau, kita berharap akan menjadikan Riau lebih baik dan akan terangkatlah Marwah Riau di Tingkat Nasional," harap Wan.

    Sementara itu, Drs H Syamsuar MSi selaku Bupati Siak sekaligus Calon Gubernur Riau terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Siak yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran dan dukungannya kepadanya dengan Edy Natar Nasution. Semoga atas dukungan semua masyarakat itu, bisa menjadi Amal Jariah nantinya.

    "Kami juga hendak mengucapkan syukur setinggi-tingginya kepada Allah SWT dan masyarakat Riau yang sudah berjuang, sehingga bisa menghantarkan kami sebagai Gubernur Riau terpilih. Apalagi kemenangan ini adalah persentase terbesar dari Pilkada serentak 7 provinsi di Indonesia," pungkas Syamsuar.

    Syamsuar juga berharap kedepan, agar masyarakat tetap mendukung perjuangan untuk mengubah Riau kearah yang lebih baik. Tidak lupa ia juga memanjatkan doa dan puji syukur kepada Allah SWT, agar keduanya senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan agar bisa bekerja maksimal untuk membangun Riau.
     
    "Mari kita memohon kepada Allah Swt, agar kami berdua dengan pak Edy Nasution ini senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa bekerja dengan maksimal untuk membangun Riau," tutup Syamsuar.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved