15:07 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru 13:35 WIB - Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang 10:42 WIB - Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi 09:36 WIB - Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau 09:18 WIB - Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan 14:52 WIB - Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
 
Kabid Humas Polda Riau Dialog Interaktif TVRI “Penegakan Hukum Kasus Perambahan Hutan”
BinKam | Rabu, 07-11-2018 - 17:04:42 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Kabid Humas Polda Riau Dialog Interaktif TVRI “Penegakan Hukum Kasus Perambahan Hutan”
  •  

    TBnewsriau- Kabid Humas Polda Riau Dialog Interaktif Di TVRI Pekanbaru dengan Tema Penegakan Hukum Kasus Perambahan Hutan Di Provinsi Riau bertempat di Jl. Durian Pekanbaru (7/11/2018).

    Adapun yang menjadi narasumber dialog ini yaitu Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Sunarto, Kasi Penegakan Hukum Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau Agus Suryoko SH, MH dan Pakar Lingkungan Hidup Dr. Elviriadi M.SI.

    Kabid Humas Polda Riau menyampaikan dari 39 tersangka yang kita amankan mereka yang tertangkap tangan melakukan kegiatan yang melanggar aturan hukum.

    Kabid Humas Polda Riau menyampaikan “Dalam hal penegakan hukum kita tidak sendirian kita bersama KLHK dan Instansi terkait lainnya” Ujar Kombes Pol. Sunarto.

    “Dalam upaya pencegahan kita sudah melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas setiap desa oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaganya dan Terhadap Sanksi yang sudah diberikan kita sudah menangani 12 kasus” Tambah Kabid Humas Polda Riau.

    Kemudian Kasi Penegakan Hukum Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau Agus Suryoko SH, MH menyampaikan Dinas lingkungan hidup telah melakukan upaya diantaranya melakukan Patroli Rutin dan Patroli Gabungan.

    “Dari Penanganan perkara di tahun 2018 diamankan 2 unit alat berat yang digunakan untuk membuka hutan dab Perambahan hutan kemarin sudah diamankan Seorang Pelaku yang kabur kejakarta dengan kordinasi Polda Riau dan Mabes Polri” Ujar Agus Suryoko SH, MH.

    Sedangkan Pakar Lingkungan Hidup Dr. Elviriadi M.SI menyampaikan “Kita harus suport bapak kepolisian serta KLHK dan juga apresiasi kinerjanya dan Kami Menghimbau mari sama sama melestarikan lingkungan hidup kita” Ujar Pakar Lingkungan Hidup.

    Dipenghujung dialog ini Kabid Humas Polda Riau menyampaikan “Kami dari jajaran polda riau mengajak seluruh elemen untuk sesama peduli menjaga lingkungan hidup dan terhadap pelaku siapapun mereka akan ditindak tegas” Tutup Kombes Pol. Sunarto.

    Kegiatan selesai pukul 16.00 Wib, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. 










     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru
  • Lantas
    Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
  • Reskrim Um
    Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau
  • Reskrim Um
    Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan
  • Res Narkoba
    Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  • Brimob
    Kapolda Riau Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Seorang Personil Satuan Brimob Polda Riau
  • Giat Ops
    Polda Riau Laksanakan Apel Pengamanan Kedatangan Ketua Umum PAN Dan Cawapres Sandiaga Uno
  • Mitra Polisi
    Wakapolda Riau Hadiri Acara Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 14-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk