18:21 WIB - Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil 17:28 WIB - Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh 17:17 WIB - Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya 16:57 WIB - Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif 08:52 WIB - Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko 08:46 WIB - Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
 
Sat Lantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
BinKam | Kamis, 16-05-2019 - 16:27:07 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Sat Lantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
  •  

    TBnewsriau- Selama Ops Keselamatan Muara Takus 2019, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kuansing gencar laksanakan giat Pre-emtif. Pre-emtif ini untuk menghadapi faktor-faktor yang berpotensi untuk munculnya tindakan hukum (dengan himbauan atau pendekatan).

    Pada momen Bulan Suci Ramadan ini, Satlantas Polres Kuansing berupaya memanfaatkan Waktu untuk Giat beramal, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan membagikan takjil kepada pengendara yang tertib lalulintas, khususnya yang melintas di depan Kantor Satlantas, tepatnya di pusat kota Teluk kuantan. Sabtu (11/05/2019).

    Kali ini ada sesuatu yang berbeda dilakukan oleh Satlantas, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara dalam meningkatkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

    Kasat Lantas Polres Kuansing AKP. Yohanes Basri,S.Pi saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, bahwa pihaknya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi meningkatkan Kamseltibcar Lantas. Hal ini kita sampaikan sembari membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di seputaran kota Teluk kuantan, tukas Basri.

    ''Dengan adanya himbuan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan lebih mudah untuk memahami akan pentingnya mentaati aturan ketertiban dalam berlalu lintas,'' imbuhnya

    Selain itu, AKP Yohanes Basri juga menyampaikan kepada pengendara selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. ''Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,'' ujarnya.

    Terlihat para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kuansing tersebut, hingga menuai pujian dari masyarakat yang berlalu lalang seperti Andre (31) warga desa Baserah yang hendak menuju pulang ke rumahnya untuk berbuka puasa.

    ''Saya senang dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kuansing, dengan memberikan himbauan kamseltibcar sembari membagikan takjil bagi para pengendara,'' pungkas Andre, salah seorang warga yang melintas. (Repro)



     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
  • Mitra Polisi
    Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh
  • Brimob
    Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya
  • Lantas
    Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif
  • BinKam
    Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko
  • BinKam
    Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
  • BinKam
    Polres Rohil Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Didepan Para Tersangka
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Gelar Konferensi Pers Kasus Narkoba
  • BinKam
    Bhayangkari Rohil Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran
  • BinKam
    Polres Inhil Amankan 2 Orang Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Lahan Di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 16-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved