10:30 WIB - Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba 10:07 WIB - Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik. 19:36 WIB - Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau 09:27 WIB - Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah 23:32 WIB - Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api 23:23 WIB - Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
 
Komjen Pol Condrokirono: Saya Apresiasi situasi aman Kota Dumai
BinKam | Rabu, 19-06-2019 - 09:34:31 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Komjen Pol Condrokirono: Saya Apresiasi situasi aman Kota Dumai
  •  

    tribratanewsriau.com Kepala Baharkam Polri Komjen Condro Kirono menilai situasi keamanan di Provinsi Riau dan Kota Dumai khususnya tetap aman kondusif tanpa ada gangguan dan konflik, soliditas TNI-Polri juga diapresiasi.

    Sebagaimana diberitakan oleh Kantor berita Antara Riau melalui wartawannya Abdul Razak, bahwa pernyataan Komjen Condro tersebut disampaikan saat berada di Kota Dumai, Selasa, ketika menghadiri kegiatan bakti sosial, bantuan kesehatan dan bantuan sembako untuk kaum duafa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara, Selasa.

    "Polri apresiasi juga warga ikut menjaga situasi tetap aman kondusif, dan kita tidak boleh berkonflik meski berbeda pilihan, TNI Polri solid memberikan pengabdian dan pelayanan pada masyarakat," katanya.

    Kegiatan bakti sosial, kesehatan dan bantuan sembako Baharkam Polri di Kota Dumai, lanjutnya, atas perintah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian karena berkat dukungan semua pihak sehingga situasi keamanan di daerah terjaga.

    Mantan Kapolda Riau ini juga menyebut pemeliharaan keamanan di Riau dijalankan TNI Polri dan semua pihak berhasil dilaksanakan, terutama terkait isu kebakaran hutan dan lahan.

    "Pada usia 73 tahun, Polri komit mengabdi dan mengayomi masyarakat, dan salah satu upaya pemeliharaan keamanan dilakukan dengan kegiatan bakti sosial dan bantuan kesehatan serta sembako," sebutnya.

    Kunjungan Kabaharkam Polri didampingi Kakorbinmas Polri Irjen Widiyarso Herry Wibowo ini, selain menyerahkan berbagai bantuan kemanusiaan, juga pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter dan pemberian obat-obatan bagi kaum dhuafa dan warga umum.

    "Ke depan agar Riau tetap aman dan kondusif, dan mohon ini terus dijaga tali silaturahmi serta meningkatkan gotong royong, kalau ada masalah agar diselesaikan secara musyawarah," ujar Kabaharkam.

    Sementara, Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo menyatakan, kesehatan adalah hak asasi manusia, dan negara wajib menyelenggarakan upaya kesehatan yang merata dan terjangkau.

    Pembangunan bidang kesehatan ini bertujuan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan membantu meringankan beban keluarga tak mampu.

    "Saya mengajak semua pihak terkait untuk meningkatkan kepedulian melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka mewujudkan cita cita pembangunan daerah," kata Eko.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba
  • Humaniora
    Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik.
  • Res Narkoba
    Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau
  • Mitra Polisi
    Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah
  • Humaniora
    Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api
  • Humaniora
    Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
  • BinKam
    Unit Resintel Polsek Rengat Barat Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Pengedar Narkoba
  • BinKam
    Personil Polsek Kuala Cenaku Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Lahan Kebun
  • Reskrim
    Polsek Tapung Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Bukitraya Bekuk Pelaku Begal Rampas Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 17-Juli-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved