15:27 WIB - Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil 15:07 WIB - Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla 14:26 WIB - Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 14:17 WIB - Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai 12:17 WIB - Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja 11:55 WIB - Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
 
Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
BinKam | Rabu, 19-06-2019 - 11:52:51 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
  •  

    TBnewsriau- Untuk mengungkap siapa bandar besar dari penangkapan kurir sabu 2 kilo, Satresnarkoba Polres Pelalawan berkoordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Riau.

    ‘’Kasusnya sedang dikembangkan dan telah melakukan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Riau untuk melacak bandar besarnya,’’ jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  didampingi Wakapolres Kompol Rezi Darmawan dan Kasat Resnarkoba Iptu Romi Irwansyah dalam konperensi pers beberapa waktu lalu.

    Namun bandar besar barang haram yang berada di kota Dumai yang diduga sendikat asal Malaysia terbilang sulit diungkap, bahkan jaringan selalu terputus pada kurir atau pengedarnya saja yang berhasil ditangkap.

    Sedangkan bandar dan pemasoknya berhasil kabur dan meloloskan diri dari kejaran polisi. Untuk mengelebui petugas, para bandar tidak pernah bertemu dengan kurir dan pengedarnya. Hanya memantau dan berkomunikasi melalui telepon seluler.

    ‘’Doakan saja, mudah-mudahan bandarnya yang sedang kita lacak dapat segera tertangkap dengan berupaya untuk terus mempersempit gerak peredaran narkoba khususnya yang melintas di wilayah Kabupaten Pelalawan,’’ tegas Kaswandi.

    Penangkapan kurir sabu 2 kilo itu oleh tim Satresnarkoba Polres Pelalawan, ketika tersangka Rahmat Suryanto alias Rahmat (46) warga Jalan Sungai Batugingging, Kecamatan Medan Selayang, Kotamadia Medan, Sumatra Utata (Sumut), melintasi wilayah hukum Polres Pelalawan.

    Dengan melewati Jalan Lintas Timur, terendus adanya informasi yang diterima oleh tim Satresnarkoba. Maka tersangka yang mengendarai mobil Daihastsu Rocky bernopol BK 1841 XI berhasil dicegat di depan SPBU Buya Karim, Pangkalan Kerinci, Selasa (11/6) lalu.

    Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti dua bungkus sabu seberat 2 kilo gram yang dikemas dalam bungkus teh merk Qing Shan dan Guanyinwang. Barang haram tersebut disembunyikan di dalam mobil di bagian lantai dibelakang jok supir.

    Kepada polisi, tersangka mengaku diminta mengantar 2 kilo sabu dari Dumai ke Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), dengan upah yang diterima sebesar Rp20 juta (Repro)




     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
  • BinKam
    Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai
  • Humaniora
    Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  • Lantas
    Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
  • Mitra Polisi
    TNI-POLRI KAB. Inhil Gelar Patroli Cipta Kondisi
  • BinKam
    Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Riau, Danrem dan Danlanud RSN Patroli Bersama
  • Giat Ops
    Kapolres Kampar Cek Alsus Sabhara untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden
  • Reskrim
    Penjual Nomor Togel Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 22-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved