10:30 WIB - Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba 10:07 WIB - Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik. 19:36 WIB - Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau 09:27 WIB - Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah 23:32 WIB - Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api 23:23 WIB - Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
 
Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
BinKam | Rabu, 19-06-2019 - 11:52:51 WIB
Penulis: DAW

TERKAIT:
 
  • Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
  •  

    TBnewsriau- Untuk mengungkap siapa bandar besar dari penangkapan kurir sabu 2 kilo, Satresnarkoba Polres Pelalawan berkoordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Riau.

    ‘’Kasusnya sedang dikembangkan dan telah melakukan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Riau untuk melacak bandar besarnya,’’ jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  didampingi Wakapolres Kompol Rezi Darmawan dan Kasat Resnarkoba Iptu Romi Irwansyah dalam konperensi pers beberapa waktu lalu.

    Namun bandar besar barang haram yang berada di kota Dumai yang diduga sendikat asal Malaysia terbilang sulit diungkap, bahkan jaringan selalu terputus pada kurir atau pengedarnya saja yang berhasil ditangkap.

    Sedangkan bandar dan pemasoknya berhasil kabur dan meloloskan diri dari kejaran polisi. Untuk mengelebui petugas, para bandar tidak pernah bertemu dengan kurir dan pengedarnya. Hanya memantau dan berkomunikasi melalui telepon seluler.

    ‘’Doakan saja, mudah-mudahan bandarnya yang sedang kita lacak dapat segera tertangkap dengan berupaya untuk terus mempersempit gerak peredaran narkoba khususnya yang melintas di wilayah Kabupaten Pelalawan,’’ tegas Kaswandi.

    Penangkapan kurir sabu 2 kilo itu oleh tim Satresnarkoba Polres Pelalawan, ketika tersangka Rahmat Suryanto alias Rahmat (46) warga Jalan Sungai Batugingging, Kecamatan Medan Selayang, Kotamadia Medan, Sumatra Utata (Sumut), melintasi wilayah hukum Polres Pelalawan.

    Dengan melewati Jalan Lintas Timur, terendus adanya informasi yang diterima oleh tim Satresnarkoba. Maka tersangka yang mengendarai mobil Daihastsu Rocky bernopol BK 1841 XI berhasil dicegat di depan SPBU Buya Karim, Pangkalan Kerinci, Selasa (11/6) lalu.

    Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti dua bungkus sabu seberat 2 kilo gram yang dikemas dalam bungkus teh merk Qing Shan dan Guanyinwang. Barang haram tersebut disembunyikan di dalam mobil di bagian lantai dibelakang jok supir.

    Kepada polisi, tersangka mengaku diminta mengantar 2 kilo sabu dari Dumai ke Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), dengan upah yang diterima sebesar Rp20 juta (Repro)




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba
  • Humaniora
    Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik.
  • Res Narkoba
    Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau
  • Mitra Polisi
    Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah
  • Humaniora
    Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api
  • Humaniora
    Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
  • BinKam
    Unit Resintel Polsek Rengat Barat Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Pengedar Narkoba
  • BinKam
    Personil Polsek Kuala Cenaku Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Lahan Kebun
  • Reskrim
    Polsek Tapung Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Bukitraya Bekuk Pelaku Begal Rampas Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 17-Juli-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved