14:43 WIB - Polda Riau Kejar Pelaku Penyelundupan Narkoba Sampai Ke Bali 13:21 WIB - Apel Gabungan Lintas Instansi Dalam Rangka Penyambutan dan Penyerahan Anugerah Piala Adipura tahun 2 12:05 WIB - Biro Sdm Polda Riau Sosialisasi Penerimaan SIPSS Tahun 2019 Di RRI Pekanbaru 07:49 WIB - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Bekuk Jambret Spesialis Handphone 07:39 WIB - Polsek Kepenuhan Amankan 4 Warga Saat Pesta Sabu 17:01 WIB - Polresta Pekanbaru Bongkar Pabrik Miras Oplosan
 
Polres Kuansing Sweeping jalanan, Cegah Pelaku Aksi Kebut-Kebutan
Lantas | Minggu, 07-01-2018 - 11:37:29 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Sweeping jalanan, Cegah Pelaku Aksi Kebut-Kebutan
  •  

    tribratanewsriau.com Polda Riau. Polres Kuansing Amankan 5 unit Sepeda motor milik pelaku aksi kebut-kebutan dan men tilang kendaraan yang tidak lengkap Surat-suratnya ke gudang sat Lantas Polres Kuansing pada Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) Dalam Rangka Penanggulangan Kejahatan Premanisme, Sabtu 6 januari 2018 dari pukul 22.30 wib s/d pkl 01.15 Wib tepatnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kuansing, jalan lintas pekanbaru - taluk kuantan.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita RanahRiau com bahwa  Pelaksanaan K2YD ini dipimpin Langsung oleh Ka Humas selaku Pawas Polres Kuasing AKP. G. Lumban Toruan didampingi Padal Iptu Rasidin dan Ipda Muslim Serta 20 orang personil yang stand by dengan kegiatan tersebut. 

    Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto, SH.S.Ik melalui ka humas AKP G Lumban toruan menjelaskan bahwa Adapun pelaksanaan K2YD ini adalah melakukan Razia ranmor Roda dua dan Roda Empat serta Roda Enam keatas dengan Sasaran Barang penumpang, Narkotika, Senpi/satjam, Antisipasi C-3 serta melakukan Penertiban Cafe atau warung remang-remang.

    Dalam Razia Kendaraan yang dilakukan Tim Opsnal Polres Kuansing tersebut, kata Lumban" Tidak ada Satupun ditemukan barang berbahaya atau yang bertentangan dengan hukum maupun penumpang yang mencurigakan". 

    Kemudian Dalam Giat ini Tim Opsnal Polres Kuansing berhasil Menertibkan sekaligus Memberikan arahan serta pembinaan terhadap 26 orang Anak-anak berumur antara 14 - 18 tahun yang tengah berkumpul disepanjang jalan yang menyaksikan Aktivitas Kebut-kebutan tersebut. 

    Terkait Pelaksanaan K2YD ini, Tim Opsnal Polres Kuansing juga melakukan Penertiban terhadap Warung Remang-remang milik Dewi, 35 tahun yang berada dipinggir jalan lintas Teluk kuantan - pekanbaru Sementara ditemukan Tidak beroperasi (tutup) dan sekaligus memberikan arahan kepada penjaga cafenya supaya tidak melakukan aktifitas

    "Pelaksanaan K2YD ini, Selain polres kuansing melakukan penertiban, Polsek-polsek jajaran juga ikut serta melakukan di wilayah polsek masing-masing,"tutup Lumban.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polda Riau Kejar Pelaku Penyelundupan Narkoba Sampai Ke Bali
  • Humaniora
    Apel Gabungan Lintas Instansi Dalam Rangka Penyambutan dan Penyerahan Anugerah Piala Adipura tahun 2
  • BinKam
    Biro Sdm Polda Riau Sosialisasi Penerimaan SIPSS Tahun 2019 Di RRI Pekanbaru
  • Reskrim
    Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Bekuk Jambret Spesialis Handphone
  • Res Narkoba
    Polsek Kepenuhan Amankan 4 Warga Saat Pesta Sabu
  • Reskrim Um
    Polresta Pekanbaru Bongkar Pabrik Miras Oplosan
  • BinKam
    Sertijab Wadanyon A Pelopor dan B Pelopor Di Gedung Bhayangkara Brimob
  • Reskrim
    Wakapolda Riau Buka Rakor Teknis Fungsi Reskrim Polda Riau T.A. 2018
  • BinKam
    Kapolres Inhil Safari Sinergitas Dengan Tokoh Agama H. Abdul Hamid M.M
  • BinKam
    Sat Lantas Polres Kampar Gelar Sosialisasi Lalu Lintas Kepada Kaum Milenial
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 17-Januari-2019 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk