BERITA PILIHAN Selasa, 25 Februari 2020 | Jam Digital
16:08 WIB - Satpol Air Polda Riau Tangkap Perambah 20 Ton Kayu Olahan 15:52 WIB - Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla 15:12 WIB - 3 Pengedar Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar, Ditemukan 4 paket Shabu dan 1Kg Lebih Daun Ganja Keri 15:09 WIB - Usai Pelatihan Pemadaman Karhutla, Para Relawan Dikirim ke Rupat Bengkalis Bantu Pemadaman Titik Api 07:36 WIB - Pria Ini Tetap Ditilang Meski Sempat Membanting Motornya Didepan Petugas & Meminta Maaf 07:31 WIB - Pemuda Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini Diamankan Polsek Kelayang
 
Peringati HUT Polantas Ke-63,
Kasat Lantas Polres Kampar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Lansia
Lantas | Jumat, 14-09-2018 - 20:15:28 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kasat Lantas Polres Kampar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Lansia
  •  

    Tribratanewsriau - Jumat pagi (14/9/2018), Satuan Lalu lintas Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-63 tahun 2018 yang diadakan di Dusun IV Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar.
     
    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka SH didampingi sejumlah personel Satlantas, yang dihadiri Kades Koto Masjid Arjunalis beserta Kadus Masri. Pelaksanaan kegiatan berupa pemberian paket sembako untuk warga yang membutuhkan dan diadakan di rumah Kepala Dusun Masri. 
     
    Sebanyak 16 paket sembako dibagikan kepada warga lansia di Dusun IV Desa Koto Masjid ini, masing-masing warga ini diberikan beras 5 Kg, telur 1 papan, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg, mie instan 20 bungkus, susu kental 2 kaleng dan sirup 2 botol.
     
    Sebelum penyerahan bantuan ini, Kepala Desa Koto Masjid memberikan kata sambutan yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Satlantas Polres Kampar serta mengapresiasi kegiatan ini. 
     
    Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka SH pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-63 tahun 2018, pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian bagi sesama sekaligus ajang silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat.
     
    Pemberian bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas kepada Kepala Desa untuk didistribusikan kepada para lansia di Desa Koto Masjid yang juga hadir di rumah Kepala Dusun ini, mereka tampak senang menerima bantuan ini dan juga menyampaikan terimakasih kepada para Polantas dari jajaran Polres Kampar ini yang telah peduli kepada mereka. 
     
    Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 Wib, selanjutnya tim kembali ke Polres Kampar dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Satpol Air Polda Riau Tangkap Perambah 20 Ton Kayu Olahan
  • Mitra Polisi
    Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
  • Res Narkoba
    3 Pengedar Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar, Ditemukan 4 paket Shabu dan 1Kg Lebih Daun Ganja Keri
  • Humaniora
    Usai Pelatihan Pemadaman Karhutla, Para Relawan Dikirim ke Rupat Bengkalis Bantu Pemadaman Titik Api
  • BinKam
    Pria Ini Tetap Ditilang Meski Sempat Membanting Motornya Didepan Petugas & Meminta Maaf
  • BinKam
    Pemuda Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini Diamankan Polsek Kelayang
  • BinKam
    Polsek Peranap Amankan 2 Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini
  • BinKam
    Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu
  • BinKam
    Polsek Tapung Hulu Melakukan Penyelidikan Penemuan Mayat Diwilayahnya
  • Humaniora
    Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polresta Pekanbaru, Ini Pesan Kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved