16:04 WIB - Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio 09:25 WIB - Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH 14:20 WIB - Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau 10:46 WIB - Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti 10:36 WIB - Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru 10:21 WIB - Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
 
Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Dua Pengendara Diamankan Polantas Polresta Pekanbaru
Lantas | Rabu, 07-11-2018 - 09:05:26 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Dua Pengendara Diamankan Polantas Polresta Pekanbaru
  •  

    TBnewsriau.com - Dua pengendara Sepeda Motor di Pekanbaru diamankan oleh Polantas karena diduga miliki Narkotika jenis Sabu Sabu, Selasa (6/11/18) sore sekitar pukul 16.40 wib.


    Kedua pelaku yang berinisial DG (23) dan ES (23) diamankan oleh Polantas di Pos Lantas Gurindam 5 Jalan Tambusai. Kejadian berawal saat Bripka M. Syafrial, Bripka Dodi Andrico dan Brigadir Hendra Sitanggang melaksanakan tugas di Pos Lantas Gurindam 5. Saat itu ketiga anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru tersebut melihat DG yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Hitam BM 6506 FN berboncengan dengan ES tidak menggunakan Helm ganda yang datang dari arah Jalan Soekarno Hatta berbelok ke kiri memasuki Jalan Tambusai. Melihat hal tersebut Bripka M. Syafrial menghentikan keduanya lalu menanyakan surat surat kendaraannya. Pada saat di periksa DG terlihat gemetar, curiga akan hal tersebut Bripka M. Syafrial lalu merangkul DG dan memintanya turun dari motornya. Saat itulah Bripka M. Syafrial melihat DG mengeluarkan sesuatu dari dompetnya dan membuangnya ke parit belakang Pos. Semakin curiga Bripka M. Syafrial lalu memanggil dua rekannya Bripka Dodi Andrico dan Brigadir Hendra P Sitanggang untuk membantu mengamankan kedua pengendara. 


    "ada bungkusan yang dibuangnya ke parit" ujar Bripka M. Syafrial kepada rekannya. Mendengar hal tersebut Brigadir Hendra P Sitanggang lalu membawa DG ke parit belakang Pos untuk memastikan benda yang dibuangnya dan akhirnya ditemukan tiga bungkus paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu sabu.


    Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto melalui Kasat Lantas Kompol Rinaldo Aser membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi ketiga personil karena menurutnya diluar tugas rutinnya sehari hari sebagai Polantas juga mampu mengemban tugas dan fungsi Kepolisian lainnya.


    "kita apresiasi dan tentunya kita akan ajukan kepada pimpinan untuk diberikan reward" pungkas Rinaldo.


    Lebih lanjut dijelaskan oleh Kasat Lantas kedua diduga pelaku beserta barang bukti kini telah diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio
  • BinKam
    Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti
  • Humaniora
    Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru
  • Humaniora
    Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Bulanan di Halaman Mapolda Riau
  • Humaniora
    Polda Riau Kejar Pelaku Penyelundupan Narkoba Sampai Ke Bali
  • Humaniora
    Apel Gabungan Lintas Instansi Dalam Rangka Penyambutan dan Penyerahan Anugerah Piala Adipura tahun 2
  • BinKam
    Biro Sdm Polda Riau Sosialisasi Penerimaan SIPSS Tahun 2019 Di RRI Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 18-Januari-2019 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk