14:03 WIB - Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku 13:48 WIB - Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan 13:30 WIB - Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia 13:20 WIB - Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan 13:03 WIB - Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada 16:13 WIB - Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
 
Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
Lantas | Senin, 10-12-2018 - 13:07:32 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  •  

    TribratanewsRiau - Telah dilaksanakan kegiatan rapat Operasi Lilin Muara Takus 2018 yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol FX Birawa Brajapaksa di Aula Tribrata Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.(10/12)

    Kegiatan ini diikuti oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Riau serta perwakilan para Pejabat Utama Polda Riau dan seluruh Kabag Ops jajaran Polda Riau.

    Adapun sambutan Dirlantas Polda Riau himbauan persiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018 yaitu mengingatkan kepada personil yang nantinya terlibat agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

    "Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggungjawab karena pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan dukungan anggaran yang sudah dianggarkan", ungkap Dirlantas dalam Tambahannya.

    Kabag Bin Ops Roops Polda Riau AKBP Mompang Harahap menjelaskan dalam paparan ini menjelaskan bahwa personil agar dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dari segala sektor selama pelaksanaan Operasi.

    ia juga menerangkan bahwa yang diperhatikan dalam target operasi yaitu potensi gangguan seperti lokasi tempat ibadah, objek vital serta jalur mudik. Adapun Ambang Gangguan seperti pemahaman dalam wilayah Riau, perkembangan jumlah penduduk, kelompok Radikal dan paham Fundamentalisme serta kondisi Infrastruktur jalan/jembatan dan unjuk rasa. Gangguan Nyata seperti aksis teror/bom, unjuk rasa anarkis, perseturuan desa/kelompok, tindak kejahatan, bencana alam, lakalantas, pengecekan barang kadaluarsa dan peredaran miras.

    Serta personil yang terlibat dalam pelaksnaaan Operasi Lilin Muara Takus 2018 berjumlah 940 personil yang terdiri dari 120 personil Polda dan 820 personil Polres jajaran Polda Riau. Tambahnya.

    Untuk diketahui bahwa Operasi Lilin Muara Takus 2018 akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019 dengan mengedepankan kegiatan Satgas Turbinjali, Kamseltibcarlantas, Lidik Sidik didukung satgas Banops.




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku
  • Res Narkoba
    Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan
  • Lantas
    Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia
  • Res Narkoba
    Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan
  • Nasional
    Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada
  • Humaniora
    Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
  • Humaniora
    Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan
  • BinKam
    Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019
  • Reskrim Sus
    Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla
  • Humaniora
    Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 23-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved