22:15 WIB - Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga 22:09 WIB - Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri 22:05 WIB - Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing 21:55 WIB - Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik 21:09 WIB - Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara 20:54 WIB - Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
 
Sat Lantas Polresta Pekanbaru Gandeng Komunitas Motor dalam sukseskan Millenial Road Safety Festival
Lantas | Minggu, 20-01-2019 - 11:57:00 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Sat Lantas Polresta Pekanbaru Gandeng Komunitas Motor dalam sukseskan Millenial Road Safety Festival
  •  

    Tribratanewsriau.com Dalam rangka mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Millennial Road Safety Festival secara serentak di 34 Provinsi seluruh Indonesia, mulai Februari hingga Maret 2019. Guna mensukseskan kegiatan tersebut, Polresta Pekanbaru melalui Satuan Lalu Lintas juga telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. 

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riauterkini.com Rangkaian kegiatan itu diantaranya dengan sosialisasi ke sekolah-sekolah, berbagai perguruan tinggi hingga menggandeng sejumlah komunitas motor di Kota Pekanbaru serta melakukan himbauan kepada pengguna jalan dan sosialisasi di media. Bahkan dalam waktu dekat Sat Lantas Polresta Pekanbaru juga akan mengadakan lomba bertajuk Millennial Road Safety tersebut. 

    Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser menjelaskan, sasaran dari kegiatan itu sendiri adalah pemberdayaan bagi kaum millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas sehingga terciptanya tujuan road safety yakni zero accident. .

    Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser menjelaskan, sasaran dari kegiatan itu sendiri adalah pemberdayaan bagi kaum millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas sehingga terciptanya tujuan road safety yakni zero accident. 

    Sementara itu, dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival itu, salah satu komunitas motor yang ikut mendeklarasikan dukungannya adalah Club Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Riau. Menurut Ketua HPCI, Okky Permana, dengan adanya kegiatan itu, ia pun berharap dapat menggerakkan generasi-generasi muda yang cinta dan tertib dalam berlalu lintas. 

    Selain itu, sambungnya, bentuk dukungannya itu diterapkan bersama anggota komunitasnya yang saat ini berjumlah 65 orang dan tergabung dalam HPCI agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan sebelum berkendara di jalan raya. Kemudian tidak ugal ugalan di jalan raya dan selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga
  • BinKam
    Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri
  • Reskrim
    Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing
  • Reskrim
    Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik
  • Reskrim Sus
    Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara
  • Reskrim Um
    Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
  • BinKam
    Kapolda Riau Terima Kunjungan 2 Personil Polda Riau Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Polri
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Beserta Ketua KPU Kunjungi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
  • Lantas
    Anggoota KPPS Menjadi Korban Lakalantas Di Cerenti
  • Reskrim Um
    Pabrik PT SDS Terbakar di Dumai, Penyebab Kebakaran Masih di Selidiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 23-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved