BERITA PILIHAN Selasa, 25 Februari 2020 | Jam Digital
16:08 WIB - Satpol Air Polda Riau Tangkap Perambah 20 Ton Kayu Olahan 15:52 WIB - Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla 15:12 WIB - 3 Pengedar Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar, Ditemukan 4 paket Shabu dan 1Kg Lebih Daun Ganja Keri 15:09 WIB - Usai Pelatihan Pemadaman Karhutla, Para Relawan Dikirim ke Rupat Bengkalis Bantu Pemadaman Titik Api 07:36 WIB - Pria Ini Tetap Ditilang Meski Sempat Membanting Motornya Didepan Petugas & Meminta Maaf 07:31 WIB - Pemuda Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini Diamankan Polsek Kelayang
 
Honda CRV Terjun Ke Sungai di Kampar.
Lantas | Senin, 28-01-2019 - 16:28:38 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Honda CRV Terjun Ke Sungai di Kampar.
  •  

    Tribratanewsriau.com 2 Desember lalu dua korban meninggal akibat Innova terjun ke sungai di Kampar. Di lokasi sama, kemarin Honda CRV alami kecelaan serupa.




    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riau terkini com penghadang lokasi jatuhnya mobil minibus jenis Innova 2 Desember 2018 lalu yang memakan dua orang korban jiwa. Hari ini Ahad (27/1/2019) kejadian serupa kembali terjadi masih terjadi di lokasi yang sama di KM 77-78 di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. 




    Kali ini mobil minibus jenis Honda CRV No Pol BA 1668 OB yang yang dikemudikan Syamsir (48) warga Jalan Yos Sudarso RT/RW 005/002 Minas jaya Kecamatan Minas, Kabupaten Siak terjun ke dalam Sungai Kampar setelah mobilnya menerobos pagar yang terbuat atap seng di bahu jalan sebelah kanan arah ke Pekanbaru dari Sumatera Barat. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat jalanan sepi. 




    Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikhwan Widarmono kepada riauterkini.com, Ahad (27/1/2019) mengungkapkan, penyebab kecelakaan karena diduga Syamsir yang mengemudikan mobil arah Pekanbaru dalam keadaan mengantuk. 




    Setibanya di KM 77-78 Desa Merangin, Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar tiba-tiba saja mobilnya hilang kendali dan bergerak ke lajur kanan dan terguling masuk kedalam jurang sedalam 50 meter. 




    Beruntung Syamsir yang sendirian di mobil dapat menyelamatkan diri dengan cara melompat dari mobil. Hingga saat sore mobil Syamsir masih terjebak di dalam jurang di pingir Sungai Kampar. 




    Saat mobilnya jatuh, dia sadar dan langsung melompat. Kondisinya mengalami luka dan bahunya sebelah kanan patah," ucap Ikhwan. 




    Pasca kejadian, korban diselamatkan warga dan polisi dan dibawa ke Puskesmas Kuok di Desa Lereng, Kecamatan Kuok. Setelah itu dirujuk pihak Puskesmas ke Rumah Sakit Santa Maria di Pekanbaru. 




    Permintaan pembuatan pagar permanen sebelumnya telah disampaikan ke masyarakat ke media. Bahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar H Sahidin juga angkat bicara. Ia meminta pemerintah atau instansi terkait segera membuat pagar permanen di beberapa titik rawan yang berbahaya dan sangat riskan kendaraan masuk jurang dan nyebur ke Sungai Kampar.




     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Satpol Air Polda Riau Tangkap Perambah 20 Ton Kayu Olahan
  • Mitra Polisi
    Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
  • Res Narkoba
    3 Pengedar Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar, Ditemukan 4 paket Shabu dan 1Kg Lebih Daun Ganja Keri
  • Humaniora
    Usai Pelatihan Pemadaman Karhutla, Para Relawan Dikirim ke Rupat Bengkalis Bantu Pemadaman Titik Api
  • BinKam
    Pria Ini Tetap Ditilang Meski Sempat Membanting Motornya Didepan Petugas & Meminta Maaf
  • BinKam
    Pemuda Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini Diamankan Polsek Kelayang
  • BinKam
    Polsek Peranap Amankan 2 Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Shabu Ini
  • BinKam
    Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu
  • BinKam
    Polsek Tapung Hulu Melakukan Penyelidikan Penemuan Mayat Diwilayahnya
  • Humaniora
    Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polresta Pekanbaru, Ini Pesan Kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved