11:47 WIB - Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Polda Riau Dan Pelaku Usaha Perkebunan 06:57 WIB - Satuan Narkoba Polres Kampar Ciduk Seorang Wanita Pengedar Narkoba 08:37 WIB - Polsek Tambang Ciduk Pelaku Perampasan Sepeda Motor 08:18 WIB - Polsek Kampar Amankan Seorang Pelaku Narkoba Jenis Sabu 08:13 WIB - Dua Pelaku Pencuri Rantai Escavator Diamankan Polsek Siak Hulu 17:46 WIB - Polres Bengkalis Terus Berupaya Lakukan Pemadaman Karhutla
 
Road Safety Millenial Festival Pekanbaru hadirkan Puluhan Ribu Peserta
Lantas | Minggu, 24-02-2019 - 12:06:56 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Road Safety Millenial Festival Pekanbaru hadirkan Puluhan Ribu Peserta
  •  

    Tbnewsriau - Road Safety Milenial Festifal 2019 Pekanbaru - Riau yang diadakan di Kota Pekanbaru hadirkan lebih dari delapan puluh dua ribu peserta yang diadakan dihalaman Kantor Gubernur Riau, Minggu 24 Februari 2019.


    Milenial Road Safety Milenial 2019 Pekanbaru dilaksanakn dengan kegiatan olah raga bersama yg ditaja oleh Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dengan tema Stop Pelanggaran demi keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

    Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM, Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Tingkat I Riau dan warga koata Pekanbaru dengan jumlah lebih dari Delapan Puluh Dua Ribu peserta.

    Rangkaian acara diawali dengan gerak jalan santai dari halaman kantor gubernur menuju jl sudirman dan memutar dibawah Fly Over depan Bank BTN Riau menuju halaman kantor gubernur kembali.

    Usai melaksanakan gerak jalan sehat, dihalaman kantor gubernur dilanjutkan senam kolosal dan dua senam sehat lainnya yang diikuti Kapolda  dan Gubernur Riau serta peserta lainnya yang sangat meriah.

    Milenial Road Safety Festival Pekanbaru Riau dengan keberhasilan menghadirkan delapan puluh dua ribu peserta mendapatkan Reword Record Mury peserta terbanyak se Indonesia kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 se Inronesia.

    Piagam Record Mury Peserta Terbanyak Milenial Road Safety  diterima langsung oleh Kapolda Riau dan juga Dirkamsel Lantas Mabes Polri yang diserahkan langsung oleh perwakilan museum Record Mury Indonesia.

    Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM dalam sambutanya mengajak kaum warga milenial yg ada dipekanbaru dapat disiplin dan taat aturan berlalulintas demi keselamatan dan menekan angka kecelakaan lalulintas untuk menuju Indonesia Gemilang.

    Gubernur Riau Syamsuar juga memberikan sebuah pesan keamanan berlalulintas, agar kaum millenial taat aturan berlalulintas demi keselamatan bersama sebut Gubernur.

    Disela-sela kegiatan dilakukan Yel-Yel Milenial Road Safety Festival keselamatan berlalulintas Keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

    Dalam kegiatan ini disediakan banyak hadiah oleh panitia diantaranya Dorprise lima tiket Umroh , sepuluh unit Sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang dibagikan peserta yang hadir dalam acara Road Safety Milenial Festival Pekanbaru - Riau yang dilaksanakan dihalaman Gubernur Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Polda Riau Dan Pelaku Usaha Perkebunan
  • Res Narkoba
    Satuan Narkoba Polres Kampar Ciduk Seorang Wanita Pengedar Narkoba
  • Reskrim
    Polsek Tambang Ciduk Pelaku Perampasan Sepeda Motor
  • Res Narkoba
    Polsek Kampar Amankan Seorang Pelaku Narkoba Jenis Sabu
  • Reskrim
    Dua Pelaku Pencuri Rantai Escavator Diamankan Polsek Siak Hulu
  • Humaniora
    Polres Bengkalis Terus Berupaya Lakukan Pemadaman Karhutla
  • Reskrim
    Polres Inhil Bersama Bea Cukai Amankan 497 Karton Minuman Ilegal
  • Res Narkoba
    Miliki Sabu, Tiga Warga Kecamatan Benai Diamankan Pihak Kepolisian
  • Humaniora
    Wakapolres Rohul Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup II Tahun 2019
  • Humaniora
    Kapolres Rohul Arak Personil Yang Pensiun Menggunakan Becak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 18-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved