10:37 WIB - Kapolda Riau Resmi Pecat Enam Personilnya Pagi Tadi 17:39 WIB - Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau 17:30 WIB - Direktorat Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai 14,6 M ke Singapura 09:46 WIB - Polda Riau Laksanakan Upacara Bendera HUT RI Di Mako Polda Riau 22:45 WIB - Polsek Limapuluh Amankan Dua Polisi Gadungan 17:39 WIB - Menyambut HUT RI ke 74,Puluhan Brimob Polda Riau Kibarkan Merah Putih di Puncak Suligi Hill
 
Satlantas Polres Kuansing Bagikan 50 Takjil Ke Pengguna Jalan Raya
Lantas | Jumat, 17-05-2019 - 11:39:59 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Satlantas Polres Kuansing Bagikan 50 Takjil Ke Pengguna Jalan Raya
  •  

    TribratanewsRiau - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengendara. Acara yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Yohanes Basri SPi di dampingi Kanit Dikyasa Bripka Taufik itu dilaksanakan di depan Mako Satlantas Polres Kuansing  Jalan Proklamasi Sei Jering.

     Acara itu dilaksanakan Kamis (16/05/19) sore tadi sekitar pukul 16.00 Wib. Acara itupun disambut antusias oleh pengendara dan juga masyarakat " Alhamdulilah hari ini kita menyediakan sekitar 50 paket takjil buat berbuka puasa," kata Yohanes.

    Dikatakan Yohanes, apa yang mereka lakukan hari ini mudah-mudahan menjadi suatu amal ibadah yang terbaik " Alhamdulilah takjilnya habis, mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini menjadi suatu catatan amal mulia," ucap Yohanes.

    Pembagian takjil gratis ini ucap Yohanes, menjadi bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas oleh Satlantas Polres Kuansing.

    "Kami berharap pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa berbuka dengan takjil yang diberikan," ujar Yohanes.

    Menurut  Yohanes, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat pengendara yang terburu-buru ingin mengejar tempat berbuka puasa.

    Karena sambungnya, tidak membawa makanan ataupun minuman. Karena itulah, pembagian takjil oleh jajarannya sengaja dilakukan pas menjelang berbuka puasa.

    Kata Yohanes lagi, dengan adanya aksi bagi-bagi takjil tersebut, pengendara pun bisa lebih mengingat estimasi rencana perjalanan selama Bulan Puasa ini.

    "Semoga barokah untuk menerima dan amal terbaik buat kami," pungkasnya.

    Salah seorang pengendara Miko, sangat mengaprisiasi kegiatan bagi-bagi takjil ini yang di lakukan oleh Polantas Kuansing.

    "Mudah-mudahan dilancarkan rezekinya dan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan takjilnya," tutup Miko.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Resmi Pecat Enam Personilnya Pagi Tadi
  • Humaniora
    Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau
  • Humaniora
    Direktorat Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai 14,6 M ke Singapura
  • Giat Administrasi
    Polda Riau Laksanakan Upacara Bendera HUT RI Di Mako Polda Riau
  • Reskrim
    Polsek Limapuluh Amankan Dua Polisi Gadungan
  • Brimob
    Menyambut HUT RI ke 74,Puluhan Brimob Polda Riau Kibarkan Merah Putih di Puncak Suligi Hill
  • Humaniora
    Memperingati Hut RI Ke-74, Polres Rohil Gelar Doa Mengenang Para Jasa Pahlawan
  • Humaniora
    Kapolres Inhu Makan Malam Bersama Personil Dilokasi Karhutla
  • Humaniora
    Bhayangkari Polres Rohil Gelar Penyuluhan Deteksi Dini Kanker
  • Humaniora
    Kapolres Inhil Terjun Langsung Dalam Pedinginan Kebakaran Hutan dan Lahan di Parit 8, 9 dan Kanal Me
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 19-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved