15:27 WIB - Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil 15:07 WIB - Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla 14:26 WIB - Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 14:17 WIB - Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai 12:17 WIB - Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja 11:55 WIB - Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
 
Irjen Pol DR Gatot Eddy Pramono: PMRJ Hendaknya mampu Berkontribusi Untuk Riau
Binmas | Senin, 08-07-2019 - 12:30:01 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Irjen Pol DR Gatot Eddy Pramono: PMRJ Hendaknya mampu Berkontribusi Untuk Riau
  •  

    tribratanewsriau.com Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) diminta untuk bisa berkontribusi terhadap daerah. Terlebih lagi, PMRJ beranggotakan ribuan orang lebih.Jika diurus dengan baik dan benar, PMRJ bisa menjadi salah satu organisasi yang berpeluang menjadikan Riau sebagai Provinsi terbesar di Sumatera bahkan di Indonesia.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita gosumut com bahwa Hal ini diungkapkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol DR Gatot Eddy Pramono saat memberi sambutan Halal Bihalal bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), di Anjungan Riau, Taman Mini Indah Indonesia, Jakarta, Minggu (07/07/2019) malam.
    "PMRJ harus jadi organisasi besar. Mari kita sama–sama berkontribusi untuk Provinsi kita, jangan biarkan Gubernur Riau Pak Syamsuar bekerja sendiri, karena tugas yang diemban seorang gubernur sangatlah berat," tandasnya.

    "PMRJ ini organisasi tua, saat ini sudah 48 tahun. Saya melihat memang PMRJ semakin solid dalam menjalankan kegiatannya baik dalam bidang sosial, keagamaan maupun yang lain. Kekompakan inilah yang saya harap bisa menjadikan dasar bagi PMRJ untuk membantu pak Gubernur. Saya sendiri secara pribadi siap memberi kontribusi bagi masyarakat Riau, dan saya yakin kita pasti bisa jika kita lakukan bersama–sama," timpalnya.

    Disamping itu, sebagai Kapolda Riau, Gatot juga meminta restu dan doa dari masyarakat Riau. Pasalnya kata dia, pasca pilpres dan pileg 2019, bebersapa bulan lagi akan ada hajatan besar bangsa Indonesia.

    Hajatan tersebut kata Gatot, yakni pelantikan Presiden. "Berkaca pada pengamanan pemilu serentak, memamng situasi negara ini khususnya di Ibu Kota berjalan damai dan aman, meskipun ada kejadian–kejadian kecil tapi bisa teratasi. Saya berharap pelantikan Prsiden nanti juga bisa dilaksanakan dengan aman dan damai," pintanya.

    Di akhir sambutannya, Pria kelahiran Solok, Sumatera Barat pada 28 Juni 1965 yang dari kecil hidup dan sekolah di Pekanbaru, itu, mengajak seluruh warga Riau untuk berdoa agar para pemimpin khususnya Gubernur Riau Syamsuar bisa menjalankan amanah sampai masa jabatanya selesai.
    "Mari kita doakan gubernur Riau agar diberi umur panjang dan kesehatan, karena tugasnya sangat berat. Apalagi tujuan yang diinginkan Pak Syamsuar, Riau lebih maju dari Provinsi lainnya di Indonesia ini. Ini cukup luar biasa. Mari kita bantu beliau dalam membangun Riau lebih maju lagi," ajak Gatot .




     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
  • BinKam
    Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai
  • Humaniora
    Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  • Lantas
    Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
  • Mitra Polisi
    TNI-POLRI KAB. Inhil Gelar Patroli Cipta Kondisi
  • BinKam
    Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Riau, Danrem dan Danlanud RSN Patroli Bersama
  • Giat Ops
    Kapolres Kampar Cek Alsus Sabhara untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden
  • Reskrim
    Penjual Nomor Togel Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 22-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved