15:27 WIB - Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil 15:07 WIB - Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla 14:26 WIB - Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 14:17 WIB - Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai 12:17 WIB - Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja 11:55 WIB - Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
 
Polda Riau Hantar Satu Personilnya Sebagai Salah Satu Bhabinkamtibmas Terbaik Nasional
Binmas | Selasa, 09-07-2019 - 18:11:18 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Hantar Satu Personilnya Sebagai Salah Satu Bhabinkamtibmas Terbaik Nasional
  •  

    tribratanewsriau.com. Polda Riau mengantarkan Bripka Rico Rizky Masri, salah satu Bhabinkamtibmas nya menjadi salah satu dari tiga puluh empat personil Bhabinkambtibmas terbaik Tingkat Nasional. 

    Sebagaimana diutarakan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto di ruangan kerjanya Selasa sore ini (09/07/2019), mengatakan bahwa predikat terbaik nasional ini dikukuhkan oleh Kabaharkam Polri untuk Bhabinkamtibmas di setiap Polda diseluruh Indonesia. 

    “Bripka Rico merupakan Bhabinkamtibmas terbaik untuk wilayah Riau. Jadi disetiap Polda, Baharkam Polri memilih satu yang terbaik dari sekian ribu personil yang merupakan Bhabinkamtibmas” ujar Sunarto. Lebih lanjut dia menyatakan bahwa dari 34 Polda di seluruh Indonesia terdapat 34 personil Bhabinkamtibmas Teladan yang pengukuhannya dilakukan oleh Baharkam Polri. 

    Lebih lanjut Sunarto mengatakan, berbeda dengan tahun tahun yang lalu, tahun 2019 ini seluruh Bhabinkamtibmas terbaik yang dikumpulkan Baharkam Polri tidak lagi diambil daftar rangking untuk seluruh Indonesia. Hal ini menurut Sunarto karena tantangan masing masing Bhabinkamtibmas dimasing masing desa punya keunikan dan karakter tersendiri. Dan Pimpinan Polri memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya atas upaya ke tiga puluh empat personil teladan ini secara mandiri untuk masing masing wilayah tugas mereka.

    “Misalnya, di wilayah terpencil dipelosok kampung di Kalimantan Utara, seorang Personil Bhabinkamtibmas beradaptasi dengan ciri khas budaya masyarakat disana, demikian juga Personil di pedalaman Polda lainnya. Jadi tantangan masing masing personil Polisi yang menjadi Bhabinkamtibmas diwilayah masing masing sangatlah unik. Pimpinan Polri menghargai upaya masing masing personil yang telah mampu beradaptasi dengan sangat baik di wilayah kerjanya itu. Sehingga menjadi Polisi yang dicintai warga desa dimana mereka bertugas. Ini tentu saja tidak adil jika harus ada rangking satu atau rangking 34. Yang pasti ke tiga puluh empat personil Polri ini adalah yang terbaik diseluruh Indonesia” papar Sunarto. 

    Oleh karena itu salah satu reward yang diterima oleh Bripka Rico adalah menerima uang pembinaan dan Piala dari Kapolda Riau pada peringatan HUT Polri besok yang akan dilaksanakan di Halaman apel utama Mako Brimobda Riau. “Kapolda Riau juga memberikan reward kepada Bripka Rico untuk masuk pendidikan Perwira melalui jalur SIP” ujar Sunarto sambil menutup pembicaraan.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
  • BinKam
    Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai
  • Humaniora
    Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  • Lantas
    Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
  • Mitra Polisi
    TNI-POLRI KAB. Inhil Gelar Patroli Cipta Kondisi
  • BinKam
    Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Riau, Danrem dan Danlanud RSN Patroli Bersama
  • Giat Ops
    Kapolres Kampar Cek Alsus Sabhara untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden
  • Reskrim
    Penjual Nomor Togel Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 22-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved