09:17 WIB - Kegiatan Patroli Sabhara Polres Indagiri Hilir Gagalkan Tawuran Pemuda Tembilahan 09:11 WIB - Seekor Harimau Dewasa Masuk Pemukiman, Aparat Kepolisian Bersiaga 09:03 WIB - Pagar Sekolah Roboh Di Bukit Raya Pekanbaru 08:54 WIB - Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 08:34 WIB - Kapolsek Kuala Cenaku Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Banjir 06:41 WIB - Kapolres Kampar Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Salo
 
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru
Mitra Polisi | Sabtu, 23-06-2018 - 15:26:30 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru
  •  

    Tribratanewsriau.com. Telah berlangsung acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru tahun 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 234 tahun 2018 Di gedung DPRD Kota Pekanbaru.(23/6) 




    Rapat ini  dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yg diwakili Asisten l Propinsi Riau Ahmad Syah Rofie, Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si, Kapolresta PKU KombesPol Susanto, Dandim 031 Letkol Inf Andri Sulistiawan, forkominda kota pekanbaru atau yg mewakili, para kadis jajaran kota pekanbaru anggota DPRD kota Pekanbaru, serta para undangan dari kab kota se Propinsi Riau dan peserta kurleb 400 orang, dan rapat dipimpin oleh sdr. Sondia Warman.






     Dalam rapat berlangsung acara , Menyanyikan lagu indonesia Raya, Pembacaan ayat Suci Al Quran oleh Sdr Eka Mitra, Pembukaan oleh pimpinan sidang Sdr Sondia warman, Sambutan dan penyampaian sejarah singkat kota pekanbaru oleh ketua LAM Kota Pekanbaru.




    Plt walikota Pekanabru menyampaikan prestasi yg telah dicapai oleh kota pekanbaru dalam usia yg ke 234 ini dan sampai saat ini pemerintah kota masih bekerja keras untuk mewujudkan cita cita kota pekanbaru menjadi kota madani. Dan mengajak seluruh masyarakat bersatu memajukan kota pekanbaru ini dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih pada tanggal 27 juni mendatang memilih gubernur yg terbaik dari putra Riau.




    Sambutan Asisten l Propinsi Riau mengatakan pembagunan kota pekanbaru yg semakin hari semakin meningkat dan permasalahan juga akan semakin kompleks. Sehingga diperlukan kerjasama yg baik semua pihak dalam membangun kota.




    Sambutan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yg mengatakan permohonan maaf karena datang terlambat ke acara ini. Dan menyampaikan tahniah kota pekanbaru semoga kedepannya semakin maju, dan mengatakn agar pemerintah kota dan pemprov bisa menyelesaikan permasalahan yg masih tergantung seperti pasar cikpuan dan jalan toll pekanbaru.




    Dan di akhiri dengan Pembacaan doa oleh sdr. Firdaus




     
    Berita Lainnya :
  • Sabhara
    Kegiatan Patroli Sabhara Polres Indagiri Hilir Gagalkan Tawuran Pemuda Tembilahan
  • BinKam
    Seekor Harimau Dewasa Masuk Pemukiman, Aparat Kepolisian Bersiaga
  • BinKam
    Pagar Sekolah Roboh Di Bukit Raya Pekanbaru
  • Res Narkoba
    Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
  • Humaniora
    Kapolsek Kuala Cenaku Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Banjir
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Salo
  • BinKam
    Dir Narkoba Polda Riau Dialog Interaktif RRI Generasi Bebas Narkoba
  • BinKam
    Kapolda Riau Pimpin Kegiatan HUT Brimob Polri Ke 73
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru
  • Lantas
    Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 15-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk