18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru
Mitra Polisi | Sabtu, 23-06-2018 - 15:26:30 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru
  •  

    Tribratanewsriau.com. Telah berlangsung acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru tahun 2018 dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 234 tahun 2018 Di gedung DPRD Kota Pekanbaru.(23/6) 




    Rapat ini  dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yg diwakili Asisten l Propinsi Riau Ahmad Syah Rofie, Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si, Kapolresta PKU KombesPol Susanto, Dandim 031 Letkol Inf Andri Sulistiawan, forkominda kota pekanbaru atau yg mewakili, para kadis jajaran kota pekanbaru anggota DPRD kota Pekanbaru, serta para undangan dari kab kota se Propinsi Riau dan peserta kurleb 400 orang, dan rapat dipimpin oleh sdr. Sondia Warman.






     Dalam rapat berlangsung acara , Menyanyikan lagu indonesia Raya, Pembacaan ayat Suci Al Quran oleh Sdr Eka Mitra, Pembukaan oleh pimpinan sidang Sdr Sondia warman, Sambutan dan penyampaian sejarah singkat kota pekanbaru oleh ketua LAM Kota Pekanbaru.




    Plt walikota Pekanabru menyampaikan prestasi yg telah dicapai oleh kota pekanbaru dalam usia yg ke 234 ini dan sampai saat ini pemerintah kota masih bekerja keras untuk mewujudkan cita cita kota pekanbaru menjadi kota madani. Dan mengajak seluruh masyarakat bersatu memajukan kota pekanbaru ini dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih pada tanggal 27 juni mendatang memilih gubernur yg terbaik dari putra Riau.




    Sambutan Asisten l Propinsi Riau mengatakan pembagunan kota pekanbaru yg semakin hari semakin meningkat dan permasalahan juga akan semakin kompleks. Sehingga diperlukan kerjasama yg baik semua pihak dalam membangun kota.




    Sambutan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yg mengatakan permohonan maaf karena datang terlambat ke acara ini. Dan menyampaikan tahniah kota pekanbaru semoga kedepannya semakin maju, dan mengatakn agar pemerintah kota dan pemprov bisa menyelesaikan permasalahan yg masih tergantung seperti pasar cikpuan dan jalan toll pekanbaru.




    Dan di akhiri dengan Pembacaan doa oleh sdr. Firdaus




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved