18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Polda Riau Raih Peringkat Satu Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Lembaga Se Riau
Mitra Polisi | Selasa, 10-07-2018 - 18:06:28 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Raih Peringkat Satu Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Lembaga Se Riau
  •  

    tribratanewsriau.com. Polda Riau berhasil meraih peringkat satu dalam Penyusunan Laporan Keuangan tingkat Wilayah Se Riau dengan system E-Rekonsiliasi. Yang di laksanakan di Hotel Mutiara Jalan Yos Sudarso Kota Pekanbaru tadi pagi (10/07/2018).

    Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Keu Polda Riau, Kombes Pol Ronny Azwawie tadi pagi di ruangan Kabid Humas Polda Riau bahwa penghargaan ini di terima oleh Polda Riau karena kecepatan dan ketepatan penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran secara tripartit yakni Badan Pemeriksa Keuangan, KPPN dan Polda Riau sendiri selaku pengguna Anggaran. “Kita di Polda Riau tak hanya sekedar cepat, namun juga ketepatan dalam penyusunan anggaran tersebut juga dinilai sehingga dari puluhan kementerian dan Lembaga di Riau ini maka Polda Riau dinilai berhak atas peringkat satu ini” ujar Ronny. 

    Menurut Ronny, Bid Keu Polda Riau adalah salah satu bidang di Polda Riau yang yang menangani soal keuangan. Semua yang disinkronkan oleh aplikasi E-Rekonsiliasi adalah soal barang, transfer uang dan transfer barang. Penghargaan diberikan oleh Kanwil perbendaharaan Prov Riau adalah bahwa Polda Riau dinilai paling cepat dan paling akurat dalam laporan E-Rekonsiliasi ini. “Jika hanya mengandalkan cepat saja tidak ada gunanya. Karena disini kita juga menggunakan anggaran secara tepat sasaran dan mampu memberikan pertanggung jawaban penggunaan anggaran itu dengan baik. Dan ini lah yang dinilai oleh Kanwil Perbendaharaan” ujar Ronny.

    Dalam keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan bahwa pencapaian prestasi ini merupakan sebuah kado istimewa di saat Institusi Polri sedang dalam masa masa HUT Polri yang ke 72 ini. 

    “Harapan kita ke depan tentu saja prestasi ini akan mampu menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih maksimal lagi, dengan terus kita optimalkan penyusunan rencana anggaran dengan baik dan pertanggung jawaban keuangan yang sesuai dengan perundang undangan” ujar Sunarto sambil menutup keterangannya. 



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved