18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Terkait Pilkada Aman, Ketua DPRD Riau Sampaikan Terima Kasih pada Paslon yang Kalah
Mitra Polisi | Kamis, 09-08-2018 - 18:18:55 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Terkait Pilkada Aman, Ketua DPRD Riau Sampaikan Terima Kasih pada Paslon yang Kalah
  •  

    tribratanewsriau.com. Rapat Paripurna DPRD Riau tentang Peringatan HUT ke-61 Provinsi Riau dipenuhi dengan ucapan rasa syukur karena Provinsi Riau baru saja melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau yang baru.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riauterkini,  Ketua DPRD Riau, Septina Primawati selaku yang memimpin paripurna juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tiga pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Riau yang kalah dalam pemilihan.

    "Begitu pula, kepada ketiga Paslon lain beserta para pendukung yang belum memperoleh keberuntungan, kita ucapkan pula rasa terima kasih karena telah ikut menciptakan iklim yang kondusif, suasana aman dan damai di daerah ini," kata Septina Primawati yang disampingnya duduk Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon gubernur Riau yang belum memperoleh keberuntungan dalam melanjutkan periode kepemimpinannya.

    Sebelum itu, khusus kepada Paslon Syamsuar dan Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution (gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih), ia mengajak semua masyarakat Riau untuk mendoakan semoga pemimpin baru Provinsi Riau dapat mengemban tugas dan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

    "Sebab, arti penting pemimpin bagi orang melayu ini tercermin dalam ungkapan, Bertuah rumah ada tuanya, Bertuah negeri ada pucuknya, Elok kampung ada tuanya, Elok negeri ada rajanya," terang politisi Golkar ini. 

    Berhubung Pilkada Riau sudah selesai, maka saatnya masyarakat Riau bersatu padu, seayun selangkah, membangkitkan semangat untuk menjadikan Riau lebih baik dari masa ke masa, sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri dan pemimpin bangsa.

    "Kehidupan yang rukun dan damai di tanah melayu Riau selama ini sudah teruji dalam lintasan sejarah yang panjang dan sangat menghargai dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan sifat tenggang rasa," jelasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved