09:27 WIB - Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah 23:32 WIB - Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api 23:23 WIB - Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat 17:39 WIB - Unit Resintel Polsek Rengat Barat Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Pengedar Narkoba 17:33 WIB - Personil Polsek Kuala Cenaku Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Lahan Kebun 14:20 WIB - Polsek Tapung Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
 
Wardan Harap Pembangunan Indragiri Hilir Merata hingga Pelosok Desa
Mitra Polisi | Jumat, 10-08-2018 - 17:45:07 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Wardan Harap Pembangunan Indragiri Hilir Merata hingga Pelosok Desa
  •  

    tribrantaewsriau.com Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berharap agar ke depan pembangunan lebih merata hingga ke pelosok-pelosok.

    Sebgaimana diberitakan oleh kantor berita Riaugreen com. Harapan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-61, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Riau (Gubri), Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (9/8/2018).

    Dikatakan Bupati Wardan, saat ini telah banyak kemajuan yang dialami oleh Provinsi Riau, baik dari segi pembangunan, pendidikan, perekonomian, maupun dari sisi lainnya.

    "Hari ini, kita sudah dapat merasakan manfaat dari program yang dibuat oleh Bapak Gubernur. Kita dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Riau ikut mensupport dan melaksanakan programnya sesuai dengan wilayah dan daerah kita sendiri, itu merupakan satu-kesatuan kita dalam membangun Provinsi Riau," ujarnya.

    Sementara itu, Gubri Arsyadjuliandi Rachman yang menjadi Inspektur Upacara memaparkan tentang kemajuan Provinsi Riau selama kurun waktu 2014-2017.

    Menurutnya, Bumi Lancang Kuning ini telah mampu memperbaiki ketimpangan pendapatan antara kelompok masyarakat.

    "Indeks Gini Rasio Provinsi Riau mengalami penurunan dari 0,379 menjadi 0,325 atau tergolong dalam kategori relatif merata. Sementara itu, kemajuan yang dicapai Provinsi Riau dalam penanggulangan kemiskinan selaras dengan capaian SDG's 2017 pada pencapaian sebesar 7,41 persen atau menurun sebesar 1,41 persen dari tahun 2015," terang Gubri dalam amanatnya.

    Upacara tersebut turut dihadii dan diikuti Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI), Prof H Bacharuddin Jusuf Habibie didampingi Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) RI, Muhammad Nasir, Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, Ketua TP PKK Riau, Hj Sisilita, Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati, Kapolda Riau, Irjend Pol Nandang, Kajati Riau Jung Abdul Syakur, Bupati/Wakikota se-Provinsi Riau,bpara pejabat provinsi dan kabupaten/kota, tokoh masyarakat, serta para undangan.




     
    Berita Lainnya :
  • Mitra Polisi
    Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah
  • Humaniora
    Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api
  • Humaniora
    Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
  • BinKam
    Unit Resintel Polsek Rengat Barat Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Pengedar Narkoba
  • BinKam
    Personil Polsek Kuala Cenaku Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Lahan Kebun
  • Reskrim
    Polsek Tapung Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Bukitraya Bekuk Pelaku Begal Rampas Motor
  • Res Narkoba
    Polsek Tampan Amankan Seorang Mahasiswi Saat Mengedarkan Narkoba
  • Res Narkoba
    Sabu Seberat 18,8 Kg Ditemukan Warga Bengkalis
  • Res Narkoba
    Kurir Sabu Jaringan Internasional Riau Myanmar Melawan Tabrak Mobil Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 16-Juli-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved