15:07 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru 13:35 WIB - Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang 10:42 WIB - Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi 09:36 WIB - Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau 09:18 WIB - Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan 14:52 WIB - Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
 
Kasmanto Rinaldi, Kriminolog UIR Ini Kini Resmi Sandang Gelar Doktor
Mitra Polisi | Kamis, 06-09-2018 - 17:27:28 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kasmanto Rinaldi, Kriminolog UIR Ini Kini Resmi Sandang Gelar Doktor
  •  

    Tribratanewsriau.com. Kasmanto Rinaldi, kriminolog yang selama ini mengajar sebagai dosen tetap di Program Studi Kriminologi Fisipol, UIR Fakultas Hukum di Universitas Islam Riau (UIR) kini resmi menyandang gelar Doktor Kriminologi dari Universitas Indonesia Jakarta.

    Penganugerahan Gelar Doktor Kriminologi ini diterima oleh Kasmanto Rinaldi Kamis tadi pagi (05/09/201) pada sidang terbuka Akademik Universitas Indonesia di Gedung Komunikasi lantai 1 Kampus Fisip UI Depok Jawa Barat dengan judul disertasi: 
    Manipulasi Dan Degradasi Makna “Cultural Investmen” Dalam Rasionalisasi Korupsi (Studi Kasus Hubungan Patron-Client Dalam Kasus Kasus Korupsi Elit Birokrasi Riau)

    Dalam keterangan yang diberikan oleh Kasmanto Rinaldi kepada Tribratanewsriau.com mengatakan bahwa disertasinya menyangkut tentang antinya masyarakat terhadap pelaku kejahatan pidana umum semisal pencuri HP. “Begitu si terpidana selesai menjalani hukuman dan kembali ke lingkungannya biasanya reaksi masyarakat adalah negatif dan menjaga jarak. Namun uniknya tidak demikian dengan terpidana pelaku korupsi. Koruptor malah tidak dikucilkan oleh masyarakat”demikian kasmanto mengungkapkan sedikit sampel yang ia temukan dari hasil penelitian yang kini mengantarnya sebagai seorang Doktor bidang ilmu Kriminologi. 

    Dalam kesempatan terpisah, ketika dimintai tanggapan diruang kerjanya, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menyampaikan ucapan selamat kepada DR Kasmanto Rinaldi, “Polda Riau mengucapkan selamat atas dikukuhkannya gelar Doktor kepada Bapak Kasmanto Rinaldi. Dengan selesainya studi Doktoral yang ditempuh oleh Bapak Kasmanto Rinaldi ini, kami yakin ilmu beliau akan sangat dibutuhkan baik untuk lingkungan kampusnya dan juga penerapan untuk masyarakat Riau yang lebih baik”




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru
  • Lantas
    Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
  • Reskrim Um
    Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau
  • Reskrim Um
    Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan
  • Res Narkoba
    Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  • Brimob
    Kapolda Riau Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Seorang Personil Satuan Brimob Polda Riau
  • Giat Ops
    Polda Riau Laksanakan Apel Pengamanan Kedatangan Ketua Umum PAN Dan Cawapres Sandiaga Uno
  • Mitra Polisi
    Wakapolda Riau Hadiri Acara Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 14-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk