18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Sinergitas Mahasiswa Polri Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk
Mitra Polisi | Rabu, 10-10-2018 - 13:14:08 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Sinergitas Mahasiswa Polri Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk
  •  

    Tbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM tadi pagi menghadiri acara silaturahmi dan diskusi sinergitas antara mahasiswa dan penegak hukum. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Central Jl. Jend, Sudirman Pekanbaru. Rabu (10/10) pukul 10.00 Wib .


    Selain Kapolda Riau,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabinda Provinsi Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Organisasi Mahasiswa se Provinsi Riau serta perwakilan mahasiswa se Provinsi Riau sebanyak 200 orang.

    Dalam sambutannya Ketua panitia Sulaimansyah mengatakan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau dan salam hormat kepada seluruh peserta yang hadir. Kegiatan silaturahmi dan diskusi ini merupakan yang pertama dilakukan di Indonesia. 

    “saya pribadi sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Riau yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kita sebagai mahasiswa harus menjadi poros tengah dan ikut mencerdaskan masyarakat”, jelas Sulaimansyah. 

    Selain itu Presiden mahasiswa UIN Suska Riau Yudi Utama Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Riau dan jajaran telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan diskusi ini. Disamping itu Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau menghimbau kepada rekan mahasiswa yang hadir untuk menjadi penyejuk dalam suhu politik saat ini. Mahasiswa harus bersinergi dengan semua elemen para penegak hukum, Bawaslu dan juga KPU.

    “Saya himbau kepada semua rekan mahasiswa yang hadir untuk menjadi penyejuk dalam suhu politik saat ini”, ujarnya.

    Kapolda Riau dalam sambutannya mengatakan rasa bangga kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah menyelenggarakan acara ini. Kapolda juga mengucapkan rasa terima kasih kepada perwakilan mahasiswa yang telah hadir dalam acara ini. 

    “Saya bangga dengan adek-adek mahasiswa yang telah menyelenggarakan acara ini. Saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan mahsiswa dari seluruh daerah yang telah hadir dalam acara ini”, ujar Kapolda Riau.

    Selain itu Kapolda Riau menyampaikan kepada rekan mahasiswa bahwa setiap mahasiswa harus menjadi agen keseimbangan ditengah-tengah masyarakat, mahasiswa harus menjadi agen kedamaian tidak memprovokatif kearah perpecahan.

    “Saya harapkan dengan adanya sinergitas antara mahasiswa dan Polri tercipta Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”, harap Kapolda Riau.

    Diakhir amanatnya Kapolda Riau mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk mari bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga stabiltas keamanan. Mahasiswa dan Polri adalah sebagai alat pendingin sosialisasi kamtibmas bersama.

    Diakhir acara secara bersama-sama dimulai dengan Kapolda Riau melaksanakan penandatanganan deklarasi pemilu aman, damai dan sejuk dan diikuti oleh seluruh peserta.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved