13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Kapolda Riau Sholat Subuh Berjamaah Keliling di MAsjid Miftahhul Hidayah Marpoyan Damai
Mitra Polisi | Jumat, 30-11-2018 - 07:42:57 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Sholat Subuh Berjamaah Keliling di MAsjid Miftahhul Hidayah Marpoyan Damai
  •  

    TbnewsriauKepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling di Masjid Miftahul Hidayah di Jl. Handayani Kel. Sidomulyo Timur Kec. Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru. Jumat (30/11) pukul 04.30 Wib.

    Dalam kegiatan sholat subuh keliling ini, selain Kapolda Riau hadir juga  Pejabat Utama Polda Riau, Pimpinan /pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, Kapolsek Bukt Raya.

    Pengurus Masjid Miftahul Hidayah mengatakan ucapan terima kasih dan selamat Datang Kepada Kapolda Riau dan Jajaran di Mesjid Miftahul Hidayah atas luangan waktunya untuk dapat bersilahturahmi dengan jamaah Mesjid Miftahul Hidayah, semoga silahturahmi selalu tetap terjaga antar Polri dan Jamaah serta Pengurus Ponpes Nurul Huda Al Islami dengan baik.

    Semain itu dalam kesempatannya, Kapolda Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Ponpes/Mesjid Miftahul Hidayah dan seluruh jamaah Sholat Subuh atas sambutan kepada Jajaran Polda Riau dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Mesjid Miftahul Hidayah. 

    Dijelaskan Kapolda Riau ,kegiatan ini adalah merupakan Program Polda Riau dalam Menjalin Tali Silahturahmi antara ulama dan umaroh, dikarenakan sdh menjadi kewajiban kita bersama. Saat ini kita dapat mensyukuri nikmat yang diberikan Allah yaitu salah satunya nikmat aman diberikan kepada kita, sehingga kita dapat berjumpa dan berkumpul di Mesjid Miftahul Hidayah dalam suasana yg nyaman. Untuk menjaga keamanan yang sangat diutamakan adalah toleransi dalam kehidupan. 

    Selain itu Kapolda Riau mengajak Kepada seluruh jamaah yang hadir di mesjid ini dengan bersama2-sama kita berharap untuk dapat menjalankan perintah agama yg kita terima dengan sesuai syariat islam serta jadilah pribadi yang bijaksana terkhusus dalam pemberitaan yang  diterima, selektif dan tidak mudah percaya terhadap informasi yang dapat memprovokasi.

    Pada kesempatan ini, Kapolda Riau juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh santri/wati untuk terus semangat meraih mimpi dan cita - cita dengan cara belajar yang tekun sehingga apa yang menjadi cita - cita  dapat terwujud. Selanjutnya berkenaan tugas Kepolisian saya menghimbau kepada seluruh jemaah untuk sama - sama berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk