13:14 WIB - Apel Gelar Pasukan Serentak Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kab. Kampar 12:59 WIB - Sat Res Narkoba Polres Pelalawan Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu 12:57 WIB - Polres Inhu Laksanakan Apel Bersama di RTH 12:51 WIB - Hendak Pesta Ganja Ketiga Pelaku Ini Diamankan Petugas 12:47 WIB - Polres Rokan Hulu Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Pemilu 2019 12:25 WIB - Irwasda Polda Riau Laksanakan Kegiatan Riau Gemilang Bersama Jamaah Masjid Muthmainah
 
Dihadiri Salah Satu Pejabat Polda Riau, Kantor Pemko Pekanbaru Resmi Buka Mall Pelayanan Publik
Mitra Polisi | Kamis, 27-12-2018 - 10:15:46 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Dihadiri Salah Satu Pejabat Polda Riau, Kantor Pemko Pekanbaru Resmi Buka Mall Pelayanan Publik
  •  

    tribratanewsriau.com . Kabar Gembira buat warga,  terkhusus masyarakat Pekanbaru yang berikhtiar melakukan pengurusan perizinan, kini masyarakat bisa langsung datang ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, atau yang lebih dikenal oleh masyarakat, berada di eks Kantor  Wali Kota Pekanbaru.

    Sebagaimana diberitakan oleh portal berita info publik melalui tulisan pewartanya Kusnadi mengatakan MPP ini sudah bisa beroperasi dan dibuka mulai hari ini, bersamaan dengan acara Soft Opening MPP Kota Pekanbaru yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dalam acara Coffe Morning, Rabu (26/12).

    Soft Opening MPP ini turut dihadiri pejabat elit dari Provinsi Riau, Polda Riau, dari instansi vertikal seperti imigrasi, perbankan, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, segenap jajaran Forkopimda, dan sejumlah perusahaan swasta yang terlibat dan berkaitan langsung dengan beberapa pelayanan-pelayanan yang ada.

    Soft Opening dibuka langsung Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH.

    Dalam pemaparannya, Sekda menyampaikan bahwa Pemko Pekanbaru secara resmi sudah melakukan soft opening terhadap penggunaan gedung MPP, ini dibuktikan dengan adanya pengalihan beberapa inventaris kantor pelayanan yang ada di Kota Pekanbaru, ke dalam  gedung yang di bangun dengan corak menarik yang mempunyai ciri khas tersendiri tersebut.

    "Terhitung sejak tanggal hari ini, Rabu (26/12), seluruh aktivitas pelayanan yang berada dibawah naungan DPM-PTSP sudah bisa dilayani secara utuh di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru," ujar Sekko.

    Sekko juga menambahkan bahwa kedepan Pemerintah Kota Pekanbaru juga akan mensoundingkan seluruh sistem pengurusan perizinan lainnya, seperti pasport oleh Imigrasi, KTP,  SIM oleh Polresta, serta pelayanan perbankan lainnya, untuk dapat beroperasi dalam satu pintu gedung MPP, yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat dan membuat masyarakat lebih dekat dengan MPP



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Apel Gelar Pasukan Serentak Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kab. Kampar
  • BinKam
    Sat Res Narkoba Polres Pelalawan Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu
  • Humaniora
    Polres Inhu Laksanakan Apel Bersama di RTH
  • BinKam
    Hendak Pesta Ganja Ketiga Pelaku Ini Diamankan Petugas
  • Humaniora
    Polres Rokan Hulu Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Pemilu 2019
  • BinKam
    Irwasda Polda Riau Laksanakan Kegiatan Riau Gemilang Bersama Jamaah Masjid Muthmainah
  • Humaniora
    Kabid Humas Polda Riau Gelar Nonton Bareng Pohon Terkenal
  • Polair
    Mantan Kabid Kum Polda Riau Kini Menjabat Dir Polair Polda Kalteng
  • Giat Ops
    Apel Gelar Pasukan Serentak Operasi Mantap Brata 2018 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun
  • Reskrim Sus
    Hujan Lebat Melanda Rengat, Karhutla Berkurang Drastis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved