16:04 WIB - Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio 09:25 WIB - Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH 14:20 WIB - Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau 10:46 WIB - Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti 10:36 WIB - Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru 10:21 WIB - Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
 
Dihadiri Salah Satu Pejabat Polda Riau, Kantor Pemko Pekanbaru Resmi Buka Mall Pelayanan Publik
Mitra Polisi | Kamis, 27-12-2018 - 10:15:46 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Dihadiri Salah Satu Pejabat Polda Riau, Kantor Pemko Pekanbaru Resmi Buka Mall Pelayanan Publik
  •  

    tribratanewsriau.com . Kabar Gembira buat warga,  terkhusus masyarakat Pekanbaru yang berikhtiar melakukan pengurusan perizinan, kini masyarakat bisa langsung datang ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, atau yang lebih dikenal oleh masyarakat, berada di eks Kantor  Wali Kota Pekanbaru.

    Sebagaimana diberitakan oleh portal berita info publik melalui tulisan pewartanya Kusnadi mengatakan MPP ini sudah bisa beroperasi dan dibuka mulai hari ini, bersamaan dengan acara Soft Opening MPP Kota Pekanbaru yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dalam acara Coffe Morning, Rabu (26/12).

    Soft Opening MPP ini turut dihadiri pejabat elit dari Provinsi Riau, Polda Riau, dari instansi vertikal seperti imigrasi, perbankan, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, segenap jajaran Forkopimda, dan sejumlah perusahaan swasta yang terlibat dan berkaitan langsung dengan beberapa pelayanan-pelayanan yang ada.

    Soft Opening dibuka langsung Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH.

    Dalam pemaparannya, Sekda menyampaikan bahwa Pemko Pekanbaru secara resmi sudah melakukan soft opening terhadap penggunaan gedung MPP, ini dibuktikan dengan adanya pengalihan beberapa inventaris kantor pelayanan yang ada di Kota Pekanbaru, ke dalam  gedung yang di bangun dengan corak menarik yang mempunyai ciri khas tersendiri tersebut.

    "Terhitung sejak tanggal hari ini, Rabu (26/12), seluruh aktivitas pelayanan yang berada dibawah naungan DPM-PTSP sudah bisa dilayani secara utuh di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru," ujar Sekko.

    Sekko juga menambahkan bahwa kedepan Pemerintah Kota Pekanbaru juga akan mensoundingkan seluruh sistem pengurusan perizinan lainnya, seperti pasport oleh Imigrasi, KTP,  SIM oleh Polresta, serta pelayanan perbankan lainnya, untuk dapat beroperasi dalam satu pintu gedung MPP, yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat dan membuat masyarakat lebih dekat dengan MPP



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio
  • BinKam
    Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti
  • Humaniora
    Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru
  • Humaniora
    Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Bulanan di Halaman Mapolda Riau
  • Humaniora
    Polda Riau Kejar Pelaku Penyelundupan Narkoba Sampai Ke Bali
  • Humaniora
    Apel Gabungan Lintas Instansi Dalam Rangka Penyambutan dan Penyerahan Anugerah Piala Adipura tahun 2
  • BinKam
    Biro Sdm Polda Riau Sosialisasi Penerimaan SIPSS Tahun 2019 Di RRI Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 18-Januari-2019 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk