16:43 WIB - Warga Kubang Jaya Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat 15:54 WIB - Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di Kampar 14:03 WIB - 5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti 13:51 WIB - Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti 13:37 WIB - Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia 13:37 WIB - Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet
 
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat
Sabhara | Sabtu, 30-03-2019 - 20:33:08 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat
  •  

    tribratanewsriau.com  Sabtu pagi (30/3/2019) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serahterima Jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com melalui wartawannya Doang, bahwa Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan adalah Kasat Sabhara dari AKP Ali Imran SH kepada Iptu Ikwan Widarmono, Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu Ikhwan Widarmono kepada Iptu Supriadi.

    Untuk AKP Ali Imran akan melaksanakan tugas sebagai Pama Yanma Polda Riau dan Iptu Supriadi sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops pada Satreskrim Polres Kampar.

    Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran, segenap Perwira, Bintara dan ASN Jajaran Polres Kampar.

    Upacara Sertijab ini ditandai dengan Pemasangan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara kepada Pejabat yang baru, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru didampingi Rohaniawan.

    Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Serahterima Jabatan dan penandatangan Pakta Integritas.

    Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Organisasi Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

    Patut kita sadari bahwa pergantian jabatan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga akan muncul gagasan, Inovasi serta kreatifitas baru yang cemerlang. Selain itu jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

    Kepada Pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan, hendaknya kepercayaan ini dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggungjawab terhadap tugas yang diemban secara profesional.

    Untuk Pejabat yang lama, Kapolres Kampar menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kinerjanya, dan juga kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi suami dengan baik.

    Upacara sertijab selesai pada pukul 09.00 wib dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan dari seluruh personel.

    Usai pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan acara Kenal Pamit yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Warga Kubang Jaya Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat
  • Humaniora
    Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di Kampar
  • Humaniora
    5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti
  • Res Narkoba
    Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti
  • Res Narkoba
    Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia
  • Reskrim
    Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet
  • Humaniora
    Kapolres Rohul : Secara Umum Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman Dan Lancar
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Vicon Kemendagri Dalam Pemantauan Situasi Pemilu
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Amankan Pleno Tingkat PPK
  • Res Narkoba
    Polres Rohil Amankan Terduga Pelaku Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 21-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved