13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Kapolres Kampar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Muara Takus 2018
Giat Ops | Rabu, 06-06-2018 - 11:38:31 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Kapolres Kampar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Muara Takus 2018
  •  

    Tbnewsriau - Bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Polres Kampar dengan Tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1439-H". Rabu (6/6) pukul 08.00 Wib.


    Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, dengan Perwira Apel Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka dan Komandan Apel Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah S.Trk.

    Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM bersama Forkopimda Kab. Kampar lainnya yaitu Dandim 0313/ KPR, Ketua PN Bangkinang, Kajari Kampar, Danyonif 132/ BS, Kalapas Kelas II B Bangkinang.

    Juga hadir Kepala Dinas Instansi terkait dan Pejabat Utama Polres Kampar beserta Kapolsek Jajaran, untuk pasukan upacara terdiri Personel Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, Yonif 132/ BS, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, Diskes Kampar dan Ormas Senkom.

    Mengawali amanatnya  menyampaikan bahwa Operasi Ketupat 2018 ini merupakan Operasi Kepolisian terpusat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 7 Juni 2018 dengan melibatkan 173.397 personel pengamanan gabungan dari instansi Polri, TNI, Pemda dan stake holders lainnya, serta akan digelar 3.097 pos pengamanan, 1.112 pos pelayanan, 7 pos terpadu dan 12 pos check point.

    Lebih lanjut disampaikan bahwa ada 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama yaitu ; Stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, kamseltibcarlantas pada saat arus mudik dan arus balik, bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya serta ancaman tindak pidana terorisme.

    Mengakhiri amanatnya Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Apel Gelar Pasukan ini, semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan ini menjadi sebuah catatan amal ibadah di depan Tuhan Yang Maha Esa.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk