14:03 WIB - Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku 13:48 WIB - Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan 13:30 WIB - Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia 13:20 WIB - Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan 13:03 WIB - Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada 16:13 WIB - Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
 
Polres Kampar Siap Amankan Pilkada Serentak 2018
Giat Ops | Selasa, 26-06-2018 - 06:46:16 WIB
Penulis: Administrator

TERKAIT:
 
  • Polres Kampar Siap Amankan Pilkada Serentak 2018
  •  

    Tbnewsriau - Senin (25/6) sekira pukul 16.30 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Kampar.


    Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, beserta seluruh Personel Gabungan yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 untuk wilayah hukum Polres Kampar.

    Sebanyak 580 personel Polri terdiri dari 400 Personel Polres Kampar dan 180 Personel BKO Polda Riau akan mengamankan 1.318 TPS yang tersebar di 250 desa dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, selain itu 1 SST Brimob Polda Riau juga diperbantukan untuk membackup Polres Kampar.

    Beberapa personel yang ditugaskan untuk pengamanan TPS pada daerah dengan kategori sangat sulit karena lokasinya yang jauh serta kondisi geografis yang sulit juga telah diberangkatkan lebih awal menuju lokasi.

    Kapolres Kampar selaku Pimpinan Apel pada kesempatan ini memberikan beberapa arahan, antara lain menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah siap untuk melaksanakan pengamanan kegiatan puncak Pilkada Riau tahun 2018 di wilayah hukum Polres Kampar.

    Para personel juga diingatkan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, untuk itu setiap personel diminta untuk mengenali secara baik wilayah penugasan serta berkoordinasi dengan mitra kerjanya antara lain petugas KPPS, Linmas, Kepala Desa serta PPK dan mengantisipasi semua potensi kerawanan agar seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

    Kepada setiap personel yang akan bertugas ini juga diberikan buku saku sebagai pedoman maupun petunjuk, guna memudahkannya memahami tugas serta tanggung jawab dalam pengamanan Pilkada ini.

    Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu menjaga netralitasnya dengan tidak mempengaruhi para pemilih dalam menentukan pilihannya.

    Terakhir disampaikan Kapolres bahwa tanggung jawab atas keamanan dan kelancaran Pilkada ini berada dipundak kita semua.

    “selamat bertugas dan lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.” jelasnya.(faktaidealis.online).



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku
  • Res Narkoba
    Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan
  • Lantas
    Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia
  • Res Narkoba
    Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan
  • Nasional
    Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada
  • Humaniora
    Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
  • Humaniora
    Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan
  • BinKam
    Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019
  • Reskrim Sus
    Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla
  • Humaniora
    Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 23-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved