22:15 WIB - Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga 22:09 WIB - Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri 22:05 WIB - Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing 21:55 WIB - Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik 21:09 WIB - Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara 20:54 WIB - Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
 
Polres Rohil Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018
Giat Ops | Rabu, 19-09-2018 - 12:01:04 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Polres Rohil Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018
  •  

    Tribratanewsriau.com Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus  Tahun 2018 di halaman mako Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Dr. Wawan, SH, MH dan Selaku Komandan
    Pasukan Kanit Laka Satlantas Polres Rokan Hilir Ipda Awi Ruben SH.

    Kegiatan ini dihadiri  Wakil Bupati Rokan Hilir , Ketua KPUD Kab. Rokan Hilir , Ka Satpol PP, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hilir , Danramil Tanah Putih dan Seluruh peserta apel dan tamu undangan sebanyak 150 Orang .

    Dalam kegiatan upacara ini terdiri dari Peserta upacara 1 Pleton Personil Tni,  1 Pleton Personil Brimob, 1 Pleton Personil Sat Sabhara, 1 Pleton Personil Sat Lantas, 2 Pleton Personil Gabungan Staff dan  1 Pleton Personil Gabungan Res Intel.

    Dalam kegiatan ini dibacakan Amanat Kapolri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D yang di bacakan oleh pimpinan apel Waka Polres Rokan Hilir Kompol Dr. Wawan, SH, MH Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 serta kegiatan ini dilaksanakan diseluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2019, Pemilu tahun 2019 memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karna untuk pertama kalinya Pileg dan Pilpers akan dilaksanakan secara serentak dengan ambang batas parlemen sebesar 4 %, Pelaksanaan operasi mantap brata 2018 dilaksanakan selama 397 hari, terhitung mulai tanggal 20 September 2018 sampai dengan 21 oktober 2019, dengan melibatkan seluruh personil sebanyak 272.886 untuk seluruh indonesia.

    Dalam hal ini ada berapa penekanan yang harus dilaksanakan dalam pelaksanaan pemilu 2019 sbb Perkuat solidaritas dan sinergitas TNI Dan Polri untuk mewujudkan pemilu yang aman dan lancar, jaga netralitas polri dan tni serta hindari tindakan yang dapat mencederai dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu, Kedepankan langakah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk dilakukan upaya pencegahan dan penanganan, Susun rencana pengamanan secara detail dan laksanakan latihan pada setiap pengamanan, Glorakan deklarasi pemilu damai di masing" wilayah mengikutsertakan elemen" yang terlibat dalam penyelengara pemilu.




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga
  • BinKam
    Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri
  • Reskrim
    Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing
  • Reskrim
    Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik
  • Reskrim Sus
    Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara
  • Reskrim Um
    Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
  • BinKam
    Kapolda Riau Terima Kunjungan 2 Personil Polda Riau Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Polri
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Beserta Ketua KPU Kunjungi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
  • Lantas
    Anggoota KPPS Menjadi Korban Lakalantas Di Cerenti
  • Reskrim Um
    Pabrik PT SDS Terbakar di Dumai, Penyebab Kebakaran Masih di Selidiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 23-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved