22:15 WIB - Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga 22:09 WIB - Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri 22:05 WIB - Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing 21:55 WIB - Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik 21:09 WIB - Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara 20:54 WIB - Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
 
Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018
Giat Ops | Rabu, 19-09-2018 - 18:32:37 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018
  •  

    tribratanewsriau.com Rabu pagi (19/9/2018) pukul 08.15 wib, di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Kampar dalam rangka pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Ulasfakta com melalui wartawannya fitri Jamhur, Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar, tampak hadir Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Dandim 0313/ KPR diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Yuhardi, Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah S.Ag, M.Hum, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah, Kasatpol PP Kampar diwakili Kasi Trantip, Perwakilan Kalapas Kelas IIb Bangkinang, Pejabat Utama Polres Kampar beserta Kapolsek Jajaran.

    Untuk peserta Apel terdiri Personel Polres Kampar dan Polsek Jajaran, Pasukan TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Satpol PP Kampar dan Ormas Senkom.

    Rangkaian apel diawali Laporan Komandan Apel dilanjutkan pemeriksaan pasukan, selanjutnya pemasangan pita tanda operasi oleh Pimpinan Apel kepada perwakilan personel dari Polri, TNI, Satpol PP dan Senkom.

    Pada apel gelar pasukan ini Pimpinan Apel membacakan amanat tertulis Kepala Kepolisian RI pada Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018, berikut petikannya :

    Pemolisian diera demokrasi bertumpu pada upaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara, yang diwujudkan dengan penegakan supermasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai HAM dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

    Selain itu juga diwujudkan dengan adanya jaminan keamanan dalam penyelenggaraan berbagai agenda demokrasi seperti penyampaian pendapat dimuka umum, kemerdekaan berserikat dan berkumpul serta jaminan keamanan dalam penyelenggaraan pemilihan langsung oleh publik guna memilih kepala daerah, anggota legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

    Menutup amanatnya Kapolri menyampaikan beberapa penekanan antara lain perkuat solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan Pemilu yang aman, lancar dan damai serta jaga netralitas dalam penyelenggaraan setiap tahapan Pemilu.

    Apel Gelar Pasukan selesai pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat, aman dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga
  • BinKam
    Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri
  • Reskrim
    Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing
  • Reskrim
    Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik
  • Reskrim Sus
    Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara
  • Reskrim Um
    Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
  • BinKam
    Kapolda Riau Terima Kunjungan 2 Personil Polda Riau Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Polri
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Beserta Ketua KPU Kunjungi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
  • Lantas
    Anggoota KPPS Menjadi Korban Lakalantas Di Cerenti
  • Reskrim Um
    Pabrik PT SDS Terbakar di Dumai, Penyebab Kebakaran Masih di Selidiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 23-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved