16:13 WIB - Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan 15:54 WIB - Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan 10:22 WIB - Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019 17:31 WIB - Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla 10:48 WIB - Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan 10:06 WIB - Polsek Gaung Anak Gaung Amankan Pelaku Perampokan
 
Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018
Giat Ops | Rabu, 19-09-2018 - 18:32:37 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018
  •  

    tribratanewsriau.com Rabu pagi (19/9/2018) pukul 08.15 wib, di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Kampar dalam rangka pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Ulasfakta com melalui wartawannya fitri Jamhur, Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar, tampak hadir Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Dandim 0313/ KPR diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Yuhardi, Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah S.Ag, M.Hum, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah, Kasatpol PP Kampar diwakili Kasi Trantip, Perwakilan Kalapas Kelas IIb Bangkinang, Pejabat Utama Polres Kampar beserta Kapolsek Jajaran.

    Untuk peserta Apel terdiri Personel Polres Kampar dan Polsek Jajaran, Pasukan TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Satpol PP Kampar dan Ormas Senkom.

    Rangkaian apel diawali Laporan Komandan Apel dilanjutkan pemeriksaan pasukan, selanjutnya pemasangan pita tanda operasi oleh Pimpinan Apel kepada perwakilan personel dari Polri, TNI, Satpol PP dan Senkom.

    Pada apel gelar pasukan ini Pimpinan Apel membacakan amanat tertulis Kepala Kepolisian RI pada Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018, berikut petikannya :

    Pemolisian diera demokrasi bertumpu pada upaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara, yang diwujudkan dengan penegakan supermasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai HAM dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

    Selain itu juga diwujudkan dengan adanya jaminan keamanan dalam penyelenggaraan berbagai agenda demokrasi seperti penyampaian pendapat dimuka umum, kemerdekaan berserikat dan berkumpul serta jaminan keamanan dalam penyelenggaraan pemilihan langsung oleh publik guna memilih kepala daerah, anggota legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

    Menutup amanatnya Kapolri menyampaikan beberapa penekanan antara lain perkuat solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan Pemilu yang aman, lancar dan damai serta jaga netralitas dalam penyelenggaraan setiap tahapan Pemilu.

    Apel Gelar Pasukan selesai pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat, aman dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
  • Humaniora
    Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan
  • BinKam
    Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019
  • Reskrim Sus
    Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla
  • Humaniora
    Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Gaung Anak Gaung Amankan Pelaku Perampokan
  • Lantas
    Rok Terlilit Rantai Motor, Seorang Ibu di Perawang Terhempas ke Aspal
  • Reskrim
    Tim Satgas Karlahut Rohul Padamkan Api di Rambah Tengah Barat‎, Polisi Usut Pelaku
  • Humaniora
    Polda Riau dan PWNU Riau Jamin Kenyamanan Masyarakat Indonesia Timur Di Riau
  • Humaniora
    Tikam Anggota Polisi Saat Bertugas Dengan Badik, Pemuda Warga Seberida Diterjang Timah Panas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 23-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved