BERITA PILIHAN Rabu, 22 Januari 2020 | Jam Digital
19:38 WIB - Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi Berhasil Mengamankan Sabu 4 Kg Lebih dari 6 Tersangka. 15:50 WIB - Polisi Di Kandis Ini Dirikan Panti Asuhan Dengan Keterbatasan 15:43 WIB - Amankan Empat Tersangka, Kini Polisi Buru Pemasok Sabu dari Bengkalis 15:08 WIB - Bermula Dari Rohil, Bareskrim Polri Tangkap 70 Kg Shabu Asal Malaysia 17:12 WIB - Tersangka Karhutla Di Riau Bertambah Jadi 12 Orang 17:09 WIB - Polsek Kuala Cenaku Gelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla
 
Wakapolda Riau Tinjau Pospam KM 40 Minas Dan Pospam Persimpangan Garuda Sakti Panam
Giat Ops | Senin, 03-06-2019 - 18:22:53 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Wakapolda Riau Tinjau Pospam KM 40 Minas Dan Pospam Persimpangan Garuda Sakti Panam
  •  

    TribratanewsRiau - Wakapolda Riau bersama beberapa Pejabat Utama Polda Riau melakukan pengecekan pos pengamanan lebaran 2019 di dua titik yaitu di pos pengamanan lebaran Polres Siak tepatnya  wilayah KM 40 Minas dan pos pengamanan Persimpangan 4 Garuda Sakti Kota Pekanbaru. Senin(03/06).

    Saat kunjungan Wakapolda Riau bersama Pejabat Utama Polda Riau di pos pengamanan KM 40 Minas, Wakapolda Riau melihat sesuatu yang berbeda seperti adanya Bengkel Mudik Lebaran Ops Ketupat Muara Takus 2019 yang diciptakan oleh Satlantas Polres Siak.

    Selanjutnya Wakapolda Riau melakukan pengecekan pos pengamanan dan melihat Tabusi kejadian Laka Lantas yang terjadi selama Ops Ketupat Mura Takus 2019 berlangsung diwilayah Minas.

    Kemudian Wakapolda Riau melakukan pengecekan terhadap kelengkapan sarana dan prasarana dalam pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2019.

    Wakapolda Riau bersama Irwasda Polda Riau memberikan bantuan kepada Pos Pengamanan Lebaran yang diwakili oleh Kapolsek Minas serta perwakilan TNI.

    Selanjutnya rombongan melanjutnya ketitik kedua diwilayah Kota Pekanbaru tepatnya Persimpangan 4 Garuda Sakti.

    Adapun beberapa temuan dan himbauan Wakapolda Riau dalam agenda pengecekan Pos pengamanan antara lain, Pos pengamanan ini didirikan untuk memberikan jaminan keamanan serta keselamatan kepada masyarakat dan masing-masing pos pengamanan sampai saat ini telah melaksanakan tugas dengan baik, laksanakan mudik dengan disiplin dan berhati-hati sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerugian terhadap diri sendiri maupun orang lain.

    "Turut prihatin terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi diwilayah Minas yang mengakibatkan korban meninggal dunia", ungkap Wakapolda Riau.

    Wakapolda Riau juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan malam puncak takbir untuk tidak berkeliling kota dan melaksanakan takbiran hanya di wilayah Masjid agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan pengguna jalan.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi Berhasil Mengamankan Sabu 4 Kg Lebih dari 6 Tersangka.
  • Humaniora
    Polisi Di Kandis Ini Dirikan Panti Asuhan Dengan Keterbatasan
  • Res Narkoba
    Amankan Empat Tersangka, Kini Polisi Buru Pemasok Sabu dari Bengkalis
  • Res Narkoba
    Bermula Dari Rohil, Bareskrim Polri Tangkap 70 Kg Shabu Asal Malaysia
  • Reskrim Sus
    Tersangka Karhutla Di Riau Bertambah Jadi 12 Orang
  • BinKam
    Polsek Kuala Cenaku Gelar Sosialisasi Pencegahan Karhutla
  • Reskrim Um
    Misteri Mayat Tanpa Kepala, Pembunuhan Di Dumai Ini Ternyata Pria Paruh Baya
  • BinKam
    Kapolres Rohul Laksanakan Koordinasi Internal Dalam Rangka Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 4 Pria Saat Bermain Judi Domino
  • BinKam
    Kapolres Meranti Sambangi Siswa Siswi SMAN 1 Selat Panjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved