15:07 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru 13:35 WIB - Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang 10:42 WIB - Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi 09:36 WIB - Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau 09:18 WIB - Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan 14:52 WIB - Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
 
Diktukba Polri TA 2018 Akan Di laksanakan Di Asrama Haji Rumbai
Giat Administrasi | Selasa, 10-07-2018 - 21:51:27 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Diktukba Polri TA 2018 Akan Di laksanakan Di Asrama Haji Rumbai
  •  

    tribaratanewsriau.com. Polda Riau akan melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri di Asrama Haji Rumbai untuk TA 2018 ini. 

    Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto di ruang kerjanya selasa sore (10/07/2018). Menurut Sunarto, SPN Polda Riau menyelenggaran Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di komplek Asrama Haji Rumbai disebabkan karena SPN Gobah yang selama ini digunakan Polda Riau sedang dibangun gedung baru sebagai Markas Komando Polda Riau. 
    “Itulah sebabnya mengapa kita melakukan pendidikan Pembentukan Bintara Polri di komplek Asrama Haji Rumbai sebagai tempat Pendidikan dan Pelatihan” ujar Sunarto.

    Lebih lanjut ia mengatakan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Diktuk Ba Polri TA. 2018 ini, telah dilakukan berbagai persiapan terhadap delapan Standar Pendidikan diantaranya adalah Standar Sarana Prasarana berupa gedung kantor, barak, ruang kelas, aula, lapangan dan fasilitas lainnya. Oleh karena itu, sejak SPN Polda Riau pindah ke komplek Asrama Haji Rumbai ini, selalu dilakukan pembenahan dan perbaikan terhadap sarana yang ada agar layak dan siap untuk menyelenggaran Diktuk Ba Polri yang akan dimulai awal Agustus 2018 yang akan datang.

    Dalam amatan wartawan Tribatanewsriau di Komplek Asrama haji Rumbai saat ini terlihat ratusan Aparat Polri yang bertugas di SPN Gobah dulunya, saat ini sangat gencar melakukan persiapan persiapan dengan bergotong royong dan mempersiapkan kedatangan calon peserta didik / calon siswa Bintara Polri yang akan mereka latih untuk menjadi Polri. 
    “Kita sedang mempersiapkan tempat dengan baik untuk calon Bintara Polri yang akan di didik disini mas” ujar seorang personil Polri yang nampak sedang melakukan bersih bersih di Asrama Haji rumbay yang dijadikan SPN sementara itu. 




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru
  • Lantas
    Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
  • Reskrim Um
    Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau
  • Reskrim Um
    Sedang Mencuri Body Kit Mobil , Seorang Pemuda Diamankan
  • Res Narkoba
    Kapolres Rohul Pimpin Konferensi Pers Kasus Narkotika selama Ops Antik Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  • Brimob
    Kapolda Riau Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Seorang Personil Satuan Brimob Polda Riau
  • Giat Ops
    Polda Riau Laksanakan Apel Pengamanan Kedatangan Ketua Umum PAN Dan Cawapres Sandiaga Uno
  • Mitra Polisi
    Wakapolda Riau Hadiri Acara Tabliq Akbar Milad Muhammadiyah ke 109 H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 14-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk