18:21 WIB - Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil 17:28 WIB - Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh 17:17 WIB - Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya 16:57 WIB - Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif 08:52 WIB - Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko 08:46 WIB - Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
 
Polda Riau Adakan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi CPNS Polri
Giat Administrasi | Rabu, 24-10-2018 - 12:43:09 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Adakan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi CPNS Polri
  •  

    Tribratanewsriau. Kapolda Riau yang diwakili oleh Kabid Tekhnologi Informasi Polda Riau Kombes Pol Drs Adang Suherman menghadiri acara Pembacaan dan Penanda tanganan Pakta Integritas Serta Pengambilan Sumpah Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi Dalam Rangka Pengadaan CPNS Polri TA 2018 di Aula Bhayangkara Mako Brimobda Riau, jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru tadi pagi (25/10/2018)

    Dalam acara ini Kombes Pol Adang Suherman didampingi oleh Irbid Ops Irwasda Polda Riau, AKBP Ahmad Mamora selaku pengawas Internal perekrutan CPNS, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Riau, AKBP Danang Beni Kuspriandono serta diikuti oleh panitia dan peserta seleksi sebanyak 80 orang yang mengikuti acara Pakta Integritas. Dalam pengambilan Sumpah dan pengucapan pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kabid TI Polda Riau dan di ikuti oleh panitia dan seluruh peserta seleksi. 

    Dalam amanat singkatnya Adang Suherman yang membacakan amanat dari Kapolda Riau menyatakan bahwa pada tahun ini institusi Polri kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi PNS Polri di Polda Riau. Menurut Kapolda Riau, PNS Polri adalah bagian tak terpisahkan dari organisasi Polri. Polri saat ini butuh sebanyak 559 PNS yang terbagi dalam beberapa kuota di berbagai formasi dalam tubuh institusi Polri.

    Akan halnya Polda Riau saat ini terdapat 80 orang  CPNS yang mendaftar. Agar dapat lulus terpilih ditentukan oleh usaha serta kemampuan si peserta itu sendiri disetiap tahapan seleksi. Pada hakikatnya seleksi diadakan untuk memilih yang terbaik dari yang baik dari peserta CPNS. 

    Kepada Ketua dan anggota panitia seleksi, Kapolda Riau menyampaikan pesan agar melakukan proses seleksi penerimaan CPNS Polri ini dengan system yang transparan, akuntabel dan humanis

    Acara penanda tanganan Pakta Integritas ini selesai pada pukul 09.15 wib dan ditutup oleh Adang Suherman dan dilanjutkan dengan tanya jawab ringan antara panitia seleksi dengan seluruh peserta seleksi.



     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
  • Mitra Polisi
    Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh
  • Brimob
    Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya
  • Lantas
    Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif
  • BinKam
    Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko
  • BinKam
    Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
  • BinKam
    Polres Rohil Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Didepan Para Tersangka
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Gelar Konferensi Pers Kasus Narkoba
  • BinKam
    Bhayangkari Rohil Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran
  • BinKam
    Polres Inhil Amankan 2 Orang Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Lahan Di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 16-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved