18:21 WIB - Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil 17:28 WIB - Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh 17:17 WIB - Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya 16:57 WIB - Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif 08:52 WIB - Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko 08:46 WIB - Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
 
Bhayangkari Daerah Riau melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Rokan Hilir
Giat Administrasi | Senin, 18-02-2019 - 20:50:46 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Bhayangkari Daerah Riau melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Rokan Hilir
  •  

    TribratanewsRiau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo beserta rombongan tiba di Polres Rokan Hilir pada pukul 12.00 WIB dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir bersama Kapolres Rokan Hilir. (18/2).


    Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan pemberian bunga oleh Polisi Cilik serta Tarian Persembahan oleh Penari Cilik.

    Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama rombongan disambut para Pejabat Utama Polres Rokan Hilir  beserta para Bhayangkari.

    Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand " Kreasi Pinkers Rokan Hilir " hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Rokan Hilir berupa kerajinan tangan seperti Tanjak, tas, tempat tisu, dompet serta keripik yang dikekola oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

    Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Polres Rokan Hilir yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya.

    Sebelum memulai sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya karena telah menunggu lama dikarenakan sebelumnya Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama Rombongan melakukan perjalanan selama 4 jam lamanya.

    "Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan sebagai laporan kepada Bhayangkari Pusat, " ujar Ny.Fabiola Widodo.

    Beliau juga mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya Citra Kepolisian.

    Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Rokan Hilir yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir  lebih menunjukkan banyak bakat lagi.

    Selanjutnya, di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Bhayangkari Purnawirawan Polri, para Anak Yatim Piatu dan para perwakilan Polwan serta ASN kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

    Kemudian rombongan melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Dumai.



     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
  • Mitra Polisi
    Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh
  • Brimob
    Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya
  • Lantas
    Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif
  • BinKam
    Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko
  • BinKam
    Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
  • BinKam
    Polres Rohil Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Didepan Para Tersangka
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Gelar Konferensi Pers Kasus Narkoba
  • BinKam
    Bhayangkari Rohil Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran
  • BinKam
    Polres Inhil Amankan 2 Orang Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Lahan Di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 17-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved