15:27 WIB - Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil 15:07 WIB - Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla 14:26 WIB - Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 14:17 WIB - Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai 12:17 WIB - Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja 11:55 WIB - Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
 
AKBP Kaswandi Irwan: HUT Polri, Momentum Peningkatan kinerja, Perbaikan Kultur, dan Manajemen Media
Giat Administrasi | Rabu, 10-07-2019 - 18:42:46 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • AKBP Kaswandi Irwan: HUT Polri, Momentum Peningkatan kinerja, Perbaikan Kultur, dan Manajemen Media
  •  

    tribratanewsriau.com. Sesuai amanat Kapolri, HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 menitikberatkan pada tiga kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media. Ketiganya harus dilaksanakan secara sinergis dan berkelanjutan, agar kepercayaan publik sebagai target utama dapat diraih dan terus ditingkatkan.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riaudetil com  bahwa Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK kepada awak media,Rabu (10/7/2019) usai acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 yang berlangsung di lapangan sepakbola pangkalan kerinci.Menurutnya, jelas ditegaskan dalam amanat Kapolri 3 kebijakan utama yang yang senantiasa jadi perhatian Polri terutama di jajaran Polres Pelalawan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi dalam segala aspek termasuk pelayanan diberbagai bidang untuk kemudahan masyarakat.

    ” Kita dari Polres Pelalawan terus berbenah guna meningkatkan kinerja dan profesionalisne personil. Begitu juga Kita telah meresmikan Mall Parama Satwika dalam mempermudah dan mempercepat administrasi publik, ” ujarnya

    Ditambahkannya, begitu juga terkait perbaikan kultur untuk menambah tingkat kepercayaan publik terhadap lembaga kepolisian dengan adanya visi misi promoter (profesional, modern, terpercaya) untuk merebut kepercayaan publik dengan perbaikan kinerja.

    Kapolres juga menyebutkan Manajemen media yang dimiliki polisi atau media massa dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang kontinue sehingga informasi yang disajikan berdampak positif bagi masyarakat.

    ” Kita dari Polres Pelalawan  terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Harapannya, segala kekurangan yang ada dapat disempurnakan oleh semua pihak. Segala kesalahan dan kekurangan yang ada ugar dimaafkan, ” tukasnya.

    Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 juga diserahkan piagam penghargaan bentuk apresiasi kepada tokoh masyarakat, mitra Polri dan lain sebagainya.

    Acara hiburan juga diisi dengan tim musik melayu. Tarian melayu,pagelaran seni ponorogo mengisi acara syukuran.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
  • BinKam
    Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai
  • Humaniora
    Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  • Lantas
    Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
  • Mitra Polisi
    TNI-POLRI KAB. Inhil Gelar Patroli Cipta Kondisi
  • BinKam
    Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Riau, Danrem dan Danlanud RSN Patroli Bersama
  • Giat Ops
    Kapolres Kampar Cek Alsus Sabhara untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden
  • Reskrim
    Penjual Nomor Togel Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 22-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved