BERITA PILIHAN Senin, 09 Desember 2019 | Jam Digital
17:09 WIB - Polres Kampar Rilis Penangkapan 3 Pelaku Curanmor 12:57 WIB - Semarak HUT Ke-XI Meranti, Kapolres Meranti Secara Simbolis Buka Pertandingan Lomba Mancing Mania 12:40 WIB - Bripka Riko Rizki Masri SH, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Peduli Dan Berinovasi 17:29 WIB - Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari 17:28 WIB - Hampir 5 Tahun Buron, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik ini Ditangkap Polsek Tambang 17:24 WIB - Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan
 
Dukung Rencana Kerja Kapolda Riau, Bid Keu Gelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan
Giat Administrasi | Rabu, 09-10-2019 - 13:23:02 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Dukung Rencana Kerja Kapolda Riau, Bid Keu Gelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan
  •  

    Tribratanewsriau - Dalam rangka mendukung program kerja yang telah dicanangkan Kapolda Riau, Irjen Pol. Drs. Agung Setya Imam Efendi SH, S.IK, M.Si dalam Commander Wish nya pada hari Selasa lalu, Bidang Keuangan Polda Riau menggelar rapat penyusunan dan penyajian laporan keuangan serta rekonsiliasi SIMAK dan SAIBA Triwulan III T.A 2019 sejajaran Polda Riau.

    Kegiatan rapat ini secara langsung dibuka oleh Kabid Keu Polda Riau Kombes Pol. Ronny Azwawie  S.H., S.IK bertempat di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Rabu (9/10/2019).

    Dalam arahannya Kabid Keu Polda Riau menyampaikan Commander Wish yang telah sampaikan oleh Kapolda Riau.

    Program kerja yang akan dilakukan Kapolda Riau yaitu terkait penanganan Karhutla secara komprehensif melalui upaya pencegahan, pemadaman lokalisir titik api dan penegakan hukum secara profesional.

    Selanjutnya Kapolda Riau ingin meningkatan profesionalisme dan kinerja organisasi dalam Harkamtibmas serta membangun budaya kerja yang melayani. Serta mewujudkan Harkamtibmas, melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum melalui penguatan sistem sumber daya manusia dan teknologi. 

    Dan Kapolda Riau juga akan melakukan pengelolaan media yang diemban oleh Bidang Kehumasan untuk mendukung kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri.

    Terkait Commader Wish Kapolda Riau tersebut, Kabid Keu menekankan kepada masing-masing bendahara satuan diwilayah harus mampu mengelola anggaran untuk mendukung program kerja yg telah disusun oleh Kapolda Riau.

    “Rekan-rekan harus mampu mengelola anggaran yang ada, untuk mendukung program kerja yang telah disusun oleh Kapolda, jangan sampai penyerapan dan realisasi belanja akhir tahun tidak optimal,” terutama satker satker yang  dikedepankan dalam program 100 hari kepemimpinan Kapolda, rekan rekan harus bisa menjadi solusi dalam optimalisasi anggaran ". ucap Kabid Keu Polda Riau.

    “Untuk anggaran kegiatan yang tidak terlalu signifikan, bisa dilakukan revisi  agar dapat dipergunakan dan tidak terjadi duplikasi pada kebutuhan yang diperlukan,” lanjut Kombes Pol Ronny.

    Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi terkait permasalahan dan hambatan dalam pelaporan sistem keuangan dan sistem informasi manajemen dan akutansi barang milik negara (SIMAK BMN). Serta melakukan penginputan data bagi satker dan satwil yang terlambat dan memiliki hambatan dalam proses pengiriman laporan.

    Hadir dalam kegiatan ini Para Kaur Keu Satker Polda Riau, para Kasi Keu, operator SIMAK, operator SAIBA dan Bendahara Pembantu pada Satwil di jajaran Polda Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Polres Kampar Rilis Penangkapan 3 Pelaku Curanmor
  • Humaniora
    Semarak HUT Ke-XI Meranti, Kapolres Meranti Secara Simbolis Buka Pertandingan Lomba Mancing Mania
  • Binmas
    Bripka Riko Rizki Masri SH, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Peduli Dan Berinovasi
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari
  • Reskrim
    Hampir 5 Tahun Buron, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik ini Ditangkap Polsek Tambang
  • Reskrim
    Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan
  • Sabhara
    Team Siaga Bencana Polda Terjun Ke Lokasi, Ipda Khairi: Rumah korban terseret sejauh 150 meter
  • Reskrim Um
    Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan
  • Reskrim Um
    Buron Selama 5 Tahun, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik Berhasil Ditangkap Polsek Tambang
  • Res Narkoba
    Polda Riau Amankan 429 Tersangka Selama Operasi Antik 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved