22:15 WIB - Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga 22:09 WIB - Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri 22:05 WIB - Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing 21:55 WIB - Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik 21:09 WIB - Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara 20:54 WIB - Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
 
Densus-88 Masih Bergerak Menyapu Dan Menangkap Para Pelaku Teror Di Riau
Brimob | Minggu, 20-05-2018 - 16:09:30 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Densus-88 Masih Bergerak Menyapu Dan Menangkap Para Pelaku Teror Di Riau
  •  

    tribratanewsriau.com. Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris inisial HS alias Abu Yusuf, di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Sabtu (19/5).

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Fajar Co di Riau. Bahwa penangkapan ini dibantu oleh Polda Riau dan Polres Rohil. Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto membenarkan adanya penangkapan terhadap satu orang terduga teroris tersebut.

    Dijelaskannya, bahwa penangkapan terebut dilakukan di rumah terduga di Dusun V Bangun Jaya, Kepenghuluan Sungai Tapah, Kecamatan Pujud. “Iya benar, satu terduga teroris inisial HS diamankan Densus 88 Antiteror,” kata Sigit.

    Dia menjelaskan operasi penggeledahan dan penangkapan itu dilakukan oleh Densus 88 Antiteror dengan koordinasi bersama jajaran Polres Rokan Hilir. Sementara proses penyelidikan dilakukan oleh Densus 88 AT.

    “Kita hanya membantu proses penangkapan, penyelidikan dilakukan Densus 88. Tim masih berada di lapangan dan melakukan pengembangan,” ujar Sigit.


    Densus 88 Antiteror sebelumnya melakukan penangkapan sejumlah terduga teroris di beberapa tempat di Provinsi Riau pascaupaya serangan terorisme di Mapolda Riau.

    Sebelumnya sebanyak delapan terduga teroris diamankan di sejumlah titik di Kota Dumai. Delapan terduga teroris yang kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Dumai masing-masing berinisial HAR, NI, AS, SW, HD, YEP, DS dan SY alias IJ.

    Sebagian besar dari para terduga teroris yang diamankan tersebut masih memiliki hubungan darah dengan empat terduga teroris yang tewas saat penyerangan ke Mapolda Riau. Masing-masing mereka adalah Mursalim alias Pak Ngah (48), Adi Sufiyan (23), Suwardi (28) dan Pogang (23).

    Sehari berselang, seorang terduga teroris lainnya turut diamankan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Kini, mereka sedang menjalani pemeriksaan oleh Densus 88. Dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto mengatakan “Sudah komitmen dan tanggung jawab kita selaku aparat Polri untuk melindungi masyarakat dari ancaman teror” ujar Sunarto sambil menutup pembicaraan
    (Sumber: Kantor berita Fajar.co)




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga
  • BinKam
    Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri
  • Reskrim
    Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing
  • Reskrim
    Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik
  • Reskrim Sus
    Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara
  • Reskrim Um
    Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
  • BinKam
    Kapolda Riau Terima Kunjungan 2 Personil Polda Riau Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Polri
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Beserta Ketua KPU Kunjungi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
  • Lantas
    Anggoota KPPS Menjadi Korban Lakalantas Di Cerenti
  • Reskrim Um
    Pabrik PT SDS Terbakar di Dumai, Penyebab Kebakaran Masih di Selidiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 23-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved