12:22 WIB - Alasan Membeli Nasi, Pelaku bawa Kabur Motor Temannya 12:17 WIB - Seorang Pemuda Bawa Kabur Mobil Beserta, Istri dan Anak Pemilik Mobil 12:01 WIB - Polsek Tenayan Raya Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Ini 11:59 WIB - Dua Pelaku Kabur, DM Tak Berkutik Ditangkap Polsek Sinaboi 11:57 WIB - Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan 4 Oknum Pegawai Ini 11:52 WIB - Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
 
Dua Pelaku Jambret Di Kota Pekanbaru Diringkus Polsek Tampan
Reskrim | Kamis, 03-01-2019 - 10:31:44 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Dua Pelaku Jambret Di Kota Pekanbaru Diringkus Polsek Tampan
  •  

    Tribratanewsriau – Dua pemuda yang diduga sebagai pelaku jambret terhadap seorang karyawati ditangkap Polsek Tampan, Pekanbaru, Riau. Pelaku adalah DH (21) warga Pekanbaru, Riau, dan MH (24), warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

    Keduanya diduga telah menjambret Sri Winda Lestari, 21, Selasa (11/12) lalu. Mereka ditangkap 10 hari setelah kejadian di tempat cucian mobil Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

    “Perannya DH sebagai driver dan satu lagi (MH) eksekutor. Mereka berdua bekerja sebagai pencuci mobil,” kata Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga, Rabu (2/1).

    Dijelaskan Kompol Kari, penangkapan keduanya bermula ketika pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang diduga korban jambret tergeletak tak berdaya di Jalan Tuanku Tambusai, Selasa (11/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

    Kemudian, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Disini, korban mendapatkan pertolongan pertama dan kondisinya saat itu sempat kritis karena luka yang dialaminya cukup parah.

    Dari penuturan korban, malam itu ia hendak pulang ke rumahnya setelah bekerja seharian dengan mengendarai sepeda motor. Namun, saat di jalan itu ia dipepet oleh dua pria. Tanpa disangka, pria yang dibonceng menarik handphone korban yang terselip di telinga kiri dalam helm.

    “Korban berusaha mengejar pelaku. Tapi dia akhirnya jatuh dan mengalami luka-luka. Setelah beberapa hari kejadian, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek,” ujarnya.

    Setelah menerima laporan itu, Polsek Tampan yang diback up Polresta Pekanbaru langsung melakukan penyelidikan. Kedua pelaku akhirnya ditangkap tak lama setelah kejadian. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu unit handphone android. Saat ini, keduanya sudah berada di sel tahanan Mapolsek Tampan guna penyidikan lebih lanjut

    “Dari interogasi, mereka mengaku sudah 4 kali melakukan aksi serupa di wilayah Kota Pekanbaru. 2 TKP di Tampan dan 2 lainnya di Marpoyan Damai,” kata Kapolsek.

    Adapun 2 lokasi di Kecamatan Tampan di antaranya, Jalan SM Amin pada bulan November 2018. Mereka berhasil mengambil handphone android. Kemudian di Jalan SM Amin pada bulan Oktober 2018. Di sini, mereka mendapatkan handphone android juga.

    Sedangkan 2 lokasi lainnya yaitu di Jalan Soekarno Hatta depan Pasar Pagi Arengka dan simpang lampu merah. Dari 2 lokasi ini, mereka berhasil mengambil 2 unit handphone. “Untuk saat ini, masih dilakukan pengembangan. Dimana barang itu dijual dan apakah masih ada TKP lainnya,” pungkas Kapolsek Tampan.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Alasan Membeli Nasi, Pelaku bawa Kabur Motor Temannya
  • Reskrim Um
    Seorang Pemuda Bawa Kabur Mobil Beserta, Istri dan Anak Pemilik Mobil
  • BinKam
    Polsek Tenayan Raya Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Ini
  • Res Narkoba
    Dua Pelaku Kabur, DM Tak Berkutik Ditangkap Polsek Sinaboi
  • BinKam
    Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan 4 Oknum Pegawai Ini
  • BinKam
    Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
  • BinKam
    Komjen Pol Condrokirono: Saya Apresiasi situasi aman Kota Dumai
  • Humaniora
    Polsek Tapung Hulu Gelar Bakti Sosial Religi Jelang Hari Bhayangkara ke-73
  • Binmas
    Kabaharkam Polri Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Kota Dumai
  • Humaniora
    Polsek Pangkalan Kuras Bakti Sosial Memperingati Hut Bhayangkara Ke-73
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 20-Juni-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved