10:30 WIB - Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba 10:07 WIB - Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik. 19:36 WIB - Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau 09:27 WIB - Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah 23:32 WIB - Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api 23:23 WIB - Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
 
Seorang Pencari Ikan Asal Kota Lama, Rohul Ditemukan Tewas Di Kebun Kelapa Sawit
Reskrim | Senin, 21-01-2019 - 14:18:08 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Seorang Pencari Ikan Asal Kota Lama, Rohul Ditemukan Tewas Di Kebun Kelapa Sawit
  •  

    Tribratanewsriau - Tidak pulang ke rumah, seorang warga Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bernama Amrison alias Ison (46 tahun), ditemukan meninggal dunia.

    Berdasarkan keterangan Kepolisian, pria berprofesi sebagai wiraswasta ini ditemukan tidak bernyawa oleh warga di kebun kelapa sawit warga Bukit Juragan Dusun Pelanduk, Kelurahan Kotalama pada Jumat (18/1/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

    Berdasarkan keterangan pihak keluarga, awalnya pada Jumat pagi sekira pukul 09.00 WIB,‎ korban Amrison pergi dari rumah mengendarai sepeda motor, berniat menjaring ikan di Sungai Bencah Ketapang Dusun Pelanduk.

    Jumat siang sekira pukul 13.00 WIB, seorang warga bernama Mira (30 tahun) warga Kotalama, yang berniat mencuci kaki di sungai menemukan korban dalam posisi telungkup di atas tanah.

    "Melihat itu saksi Mira memberitahukan ke warga bernama Iwan (40 tahun, warga Desa Muara Dilam), selanjutnya Iwan melapor ke Polsek Kunto Darussalam," ungkap Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono, Senin (21/1/2019).

    Mendapat informasi ada mayat,‎ personel polisi dipimpin Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak SH datang ke lokasi, dan melakukan olah TKP.

    Hasil olah TKP, ungkap Ipda Nanang,‎ tubuh korban terbaring di atas tanah di samping sepeda motor dengan posisi telungkup. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan alat-alat mencurigakan di sekitar lokasi.

    "Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kunto Darussalam guna dilakukan visum pemeriksaan luar," ujarnya.

    Dari keterangan Darmita, selaku istri korban Amrison, bahwa suaminya mengalami penyakit jantung sudah sekitar 8 tahun. Masih menurut keterangan istrinya, suaminya diduga meninggal karena sakit jantung yang diidapnya, dan mendadak kambuh saat akan menjaring ikan.

    Atas permintaan keluarga dan istri korban, melalui surat pernyataan disaksikan keluarganya, pihak keluarga menolak dilakukan visum ataupun otopsi terhadap mayat korban.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Satuan Resnarkoba Polres Inhil Kembali Amankan Pelaku Narkoba
  • Humaniora
    Kapolres Kunasing Tandatangani MOU Sistem Penanganan Perkara Berbasis Elektronik.
  • Res Narkoba
    Konfrensi Pers Pengungkapan kasus narkoba ditresnarkoba Polda Riau
  • Mitra Polisi
    Sering Jadi Sasaran Pengedar, Polsek Medang Kampai Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah
  • Humaniora
    Tim Karhutla Di Inhu Terus Berjibaku Padamkan Titik Api
  • Humaniora
    Ditengah Pemadaman Api, Kapolsek Lirik Sempatkan Untuk Sholat
  • BinKam
    Unit Resintel Polsek Rengat Barat Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku Pengedar Narkoba
  • BinKam
    Personil Polsek Kuala Cenaku Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Lahan Kebun
  • Reskrim
    Polsek Tapung Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Bukitraya Bekuk Pelaku Begal Rampas Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 17-Juli-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved