BERITA PILIHAN Rabu, 11 Desember 2019 | Jam Digital
18:42 WIB - Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir 14:40 WIB - Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan 08:52 WIB - Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah 08:46 WIB - Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019 08:39 WIB - Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti 08:23 WIB - Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
 
Kapolres Meranti Bersama Insan Pers Berbincang Dalam Coffee Morning
Humaniora | Kamis, 28-11-2019 - 16:52:27 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kapolres Meranti Bersama Insan Pers Berbincang Dalam Coffee Morning
  •  

    tribratanewsriau.com - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.,MH menggelar coffee morning bersama insan pers dalam Rangka Meningkatkan Solidaritas Dan Hubungan Silahturahmi Antara Polri Dan Media. 

    Coffee morning tersebut berlangsung di warung kopi Kelana di Jalan Tebingtinggi Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (28/11).

    Tampak hadir Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syiful, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Teguh wiyono S H M H, Kasubbag Humas Polres Meranti AKP Herman Jalaludin, Ketua Media Online Indonesia (MOI) Defriyanto, Ketua Persatuan Wartawa Indonesia Bersatu (PWI-B) Nurul Fadli, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ahmad Yuliar S Kom, Ketua Persatuan Wartawan Indonesoa (PWI) Raja Alfian, dan Anggota Media Dan Wartawan yang ada di Kab. Kepulauan Meranti.

    Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media dan wartawan yang telah hadir di acara coffee morning ini, dan saya berharap dengan acara coffee morning ini dapat mempererat hubungan polri, rekan rekan media dan wartawan.

    "Kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas antar Polri, Rekan rekan media, dan Wartawan",ucapnya lagi. 

    Acara selanjutnya, Berdiskusi atau sesi tanya jawab antara insan pers dengan pihak kepolisan. Berbagai masukkan dan saran dari para awak media kepada Kapolres dan rombongan.

    Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat menyambut baik pertemuan ke dua kali itu, ia juga menampung segala masukan dari masing-masing setiap perwakilan awak media saat kegiatan itu berlangsung.

    "Saya akan berupaya melakukan pembenahan khususnya dibidang pelayanan, namun terlebih dahulu tentu itu kami lakukan secara internal kami", ucapnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir
  • Binmas
    Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan
  • BinKam
    Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah
  • BinKam
    Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019
  • BinKam
    Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti
  • BinKam
    Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
  • Reskrim
    Polres Kampar Rilis Penangkapan 3 Pelaku Curanmor
  • Humaniora
    Semarak HUT Ke-XI Meranti, Kapolres Meranti Secara Simbolis Buka Pertandingan Lomba Mancing Mania
  • Binmas
    Bripka Riko Rizki Masri SH, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Peduli Dan Berinovasi
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved