BERITA PILIHAN Rabu, 11 Desember 2019 | Jam Digital
18:42 WIB - Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir 14:40 WIB - Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan 08:52 WIB - Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah 08:46 WIB - Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019 08:39 WIB - Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti 08:23 WIB - Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
 
Kembali, Jumat Barokah Polsek Merbau, KP2M Dan KSOP Salurkan Bantuan
Humaniora | Sabtu, 30-11-2019 - 11:16:11 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kembali, Jumat Barokah Polsek Merbau, KP2M Dan KSOP Salurkan Bantuan
  •  

    tribratanewsriau.com - Polsek Merbau bersama KP2M dan KSOP bergandeng tangan dalam agenda Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang Ekonomi Menengah Kebawah, Jumat (29/11).

    Kali ini Gabungan dari Polsek, KP2M dan KSOP menyerah kan bantuan kepada Nenek Jumilah (85) warga Dusun 2 RT 02 RW 01 Desa Mayang sari Kecamatan Merbau.

    Syahrul Sekdes Mayang, mengatakan Selaku Pemerintah Desa Kami sangat berterima Kasi Kepada Pihak Polsek Merbau, KSOP, dan KP2M yang telah menyisihkan Rezekinya untuk berbagi kepada warga kami. 

    "Alhamdulillah dengan Jumat Barokah ini  bisa sedikit meringankan Beban Bagi warga yang membutuhkan. Mudah Mudahan Agenda mulia ini terus berlangsung sehingga saudara kita yang membutuhkan bisa terbantu",ujarnya. 

    Kami juga berdoa moga KP2M makin maju makin jaya dan makin berkembang luas di seluruh penjuru kecamatan Merbau. 

    Hal senada juga di sampaikan Syufri Ketua RT.02 Mayang Sari berharap kepada penyalur selain Ibu Jumilah, masih ada lagi warga Mayang sari yang mendapat bantuan dari giat jumat barokah ini di lain waktu. 

    Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan mengatakan agenda ini akan terus kita lanjutkan. Apa lagi sekarang kita melakukan Jum'at Barokah tidak hanya dari Polsek Merbau, akan tetapi kita telah bergabung dengan KP2M serta KSOP Teluk Belitung. 

    "Saya berharap Kegiatan ini bisa Terus Belanjut dan Menjadi Manfaat bagi penerima. Ini merupakan jembatan untuk amal ibadah kita",ungkapnya. 

    Kepada ibu Jumilah  harapan kami dengan sumabangan sembako ini bisa sedikit meringan kan beban bagi ibu Dan bisa menjadi Manfaat bagi ibu Jumilah dan Keluarga.

    Ibuk Jumilah Mengatakan dirinya atas nama keluarga mengucapkan Ribuan Terima kasi kepada Polsek Merbau, KSOP dan KP2M yang telah memberikan Sumbangan sembako kepada kami. 

    "Sedekah ini sangat Membantu Keluarga kami karna dengan kondisi Ekonomi kami seperti ini bantuan ini sangat bearti dan sangan Membantu kami",ucapnya. 

    Kami dari keluarga yang Menerima Sumbangan Sembako ini Berdoa Moga Pihak Kepolisian Polsek Merbau, KSOP, dan KP2M serta yang ikut dalam Sumbangan ini di Mudah kan Rezekinya. 

    Ijon Tanamal KSOP Kelas II Tanjung Buton wilker Teluk Belitung mengatakan Kami atas Nama KSOP Sengaja Begabung dalam Agenda Jumat Barokah ini dengan niat dan tujuan selain membuka jembatan amal bagi kami agenda ini juga bisa mempererat tali silaturahmi kami kepada masyarakat.  Harapan kami moga tali silaturahmi ini terus berjalan dan keluarga yang menerima jumat barokah bisa merata terbantu .

    Sekilas informasi Program KP2M antara lain Jumat Barokah,Yasinan bersama UPIKA, Goro dan Rehap Rumah, Membuka lapangan Kerja Bagi anggota KP2M, Santunan kepada anak yatim piatu pada bulan Ramadan, Serta beberapa Program sosial lainya.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir
  • Binmas
    Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan
  • BinKam
    Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah
  • BinKam
    Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019
  • BinKam
    Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti
  • BinKam
    Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
  • Reskrim
    Polres Kampar Rilis Penangkapan 3 Pelaku Curanmor
  • Humaniora
    Semarak HUT Ke-XI Meranti, Kapolres Meranti Secara Simbolis Buka Pertandingan Lomba Mancing Mania
  • Binmas
    Bripka Riko Rizki Masri SH, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Peduli Dan Berinovasi
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved