17:44 WIB - Wakapolresta Pekanbaru Hadiri FGD UIN Suska Dengan Forum PTKIN se Indonesia 16:49 WIB - Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama 16:33 WIB - Tidak Jara, Divonis 8 Tahun Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Tetap Gunakan Sabu Dalam Lapas 16:08 WIB - Sebanyak 23 Gram Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis 15:39 WIB - Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur 15:06 WIB - Hendak Mancari Kayu Bakar, Seorang Warga Temukan Kerangka Manusia Di Dalam Parit
 
Kabag Binkar Polda Riau Terima Penghargaan Dari DPRD Tanjabbar
Humaniora | Minggu, 13-08-2017 - 15:14:43 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kabag Binkar Polda Riau Terima Penghargaan Dari DPRD Tanjabbar
  •  

    Tbnews Polda Riau - Meskipun tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIk SH MH oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM dan Bupati DR. H. Ir. Safrial MS atas nama Pemerintah dan Masyarakat memberikan piagam penghargaan dalam 1 rangka Dirgahayu Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-52 Tahun 2017 atas keberhasilan beliau selama menjabat Kapolres Tanjabbar.

    Penyerahan penghargaan tersebut secara simbolis oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tanjab Barat dalam Rangka Memperingati HUT ke-52 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis
    (10/8/17) pagi.

    Sebelumnya Piagam penghargaan juga diberikan oleh Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS berkaitan keberhasilan Pengungkapan Pelaku Pembunuhan M.Yazid S Siregar di Kec Merlung pada Bulan Januari 2017, Penangkapan Pelaku JaringanNarkoba Internasional dengan BB Shabu 8,7 kg pada bulan April  2017 serta Keberhasilan Partisipasi dan Inovasi dalam Atasi dan cegah Karhutla diwilayah Kabupaten Tanjabbar selama menjabat akhir Tahun 2015 sd pertengahan  2017.

    Sementara penghargaan dari Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM berkaitan dengan Pengungkapan Narkotika Jaringan Internasional dengan 4 tersangka dan barang bukti shabu 8, 7 Kg dan Kesuksesan dalam mengamankan Pilkada Serentak yang Aman dan Damai Tahun 2015-2016.

    Selain penghargaan diatas, AKBP Agus Sumartono juga menerima penghargaan dari Kepala KPPN Kuala Tungkal Dayu rusanto yaitu keberhasilan keberhasilannya Sebagai Satker Terbaik Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode Juli 2015 sd Juni 2016. 

    Sedangkan dari Kepala SMP Negeri 4 Betara Drs. Rudianto Spd berkaitan Keberhasilan Pengungkapan Kasus Pelaku Pembunuhan Guru SMP tersebut yang terjadi pada 28 Oktober 2016 dalam waktu kurang dari 20 jam.

    Bupati H. Safrial dan Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ditanyai terkait pemberian penghargaan mengungkapkan, bahwa penghargaan tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada anggota kepolisian yang pernah melaksanakan tugasnya dengan baik di Polres Tanjabbar khusunya kepada Bapak AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, M MH, yang kini telah pindah tugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau.

    Sementara AKBP Agus Sumartono, SIK, SH,MH, yang ditemui selesai menerima penghargaan bahwa " penghargaan tersebut pada intinya adalah milik masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang selalu membantu Polri khususnya personel Polres Tanjabbar dan mengucapkan kehormatan yang di berikan oleh Pemerintah dan masyarakat yang diwakili oleh DPRD Tanjab Barat" ucapnya.

    Keberhasilan yang sampaikan kepada Polres Tanjabbar selama ini menurut Agus, tak terlepas dari dukungan masyarakat, pemerintah, TNI, Kejaksaan, pengadilan dan seluruh steakholder Polri sehingga menjadi ringan dlm pelaksanaan Tugas.

    "Sebagai Anggota Polri yang pernah bertugas di Tanjung Jabung Barat, saya sangat berkesan, terutama kekompakan dan bahu membahu dalam menyelesaikan setiap permasalahan dan menjaga Kamtibmas sehingga tugas Polisi menjadi ringan ," pungkas AKBP Agus Sumartono mantan Kapolres Tanjabbar yang sekarang  menjadi Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau itu.

    Hadir dalam acara Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II, Danrem 042 Garpu yang diwakili, Bupati dan Wabup Tanjabbar, Para Mantan Bupati Tanjabbar, Forkompimda, Para Bupati Se Provinsi Jambi atau yang mewakili, Seluruh anggota DPRD, Para tokoh masyarakat dan undangan dari TNI Polri.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolresta Pekanbaru Hadiri FGD UIN Suska Dengan Forum PTKIN se Indonesia
  • Humaniora
    Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama
  • Res Narkoba
    Tidak Jara, Divonis 8 Tahun Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Tetap Gunakan Sabu Dalam Lapas
  • Res Narkoba
    Sebanyak 23 Gram Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis
  • Reskrim
    Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur
  • Reskrim
    Hendak Mancari Kayu Bakar, Seorang Warga Temukan Kerangka Manusia Di Dalam Parit
  • Humaniora
    Ditinggal Kosong, Rumah Milik Warga Dusun Kiab Habis Dilahap Sijago Merah
  • Humaniora
    Kapolsek Keritang Berikan Pelatihan Penanggulangan Karhutlah
  • Mitra Polisi
    Kapolda Riau Resmikan Kantor Da'i Kamtibmas
  • BinKam
    Demi Kenyamanan Warga Melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at, Polsek Tampan Melaksanakan Pam Masjid
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    3 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    4 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    5 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    6 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    7 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    8 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
    9 Kawanan Perampok Sekap Korban, Alat Berat Dipreteli
    10 Penyambutan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua
     
     
    Sabtu, 24-Februari-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk