16:04 WIB - Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio 09:25 WIB - Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH 14:20 WIB - Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau 10:46 WIB - Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti 10:36 WIB - Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru 10:21 WIB - Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
 
Polda Riau Gelar Upacara Tradisi Pelepasan Purna Bakti Tahun 2017
Humaniora | Rabu, 17-01-2018 - 12:18:12 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Gelar Upacara Tradisi Pelepasan Purna Bakti Tahun 2017
  •  

    Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah Riau menggelar upacara tradisi pelepasan Purna Bakti Polri tahun 2017 yang digelar di halaman Apel Mapolda Riau, Rabu (17/1).

    Upacara tradisi tersebut digelar usai pelaksanaan upacara rutin yang dilaksanakan personil Polda Riau setiap bulannya.

    Sebelum upacara tradisi dimulai, Perwakilan Purna Bakti Polri, Kombes Pol Marlis Muis mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Kapolda Riau. 

    "Saya mewakili rekan rekan Purna Bakti mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda, Irjen Pol Nandang, yang telah mengadakan upacara ceremoni pelepasan purna bakti yang sudah lama tidak dilaksanakan di Polda Riau" tuturnya.

    Kemudian lanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan Purnawirawan Polri yakni Wakil Ketua PP Polri, yang pada kesempatan ini membacakan sambutan Ketua PP Polri Polda Riau.

    Ketua PP Polri sangat mengapresiasi dan mengucapan selamat kepada para wisudawan yang telah mengabdi kepada Institusi Polri selama ini.

    "Mari para wisudawan Purna Bakti bergabung bersama organisaai PP polri untuk tetap dapat mengabdi kepada bangsa dan negara." Himbaunya.

    Pada kesempatan yang sama Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang M.H memberikan apresiaisi penghormatan kepada wisudawan yang telah memasuki masa pensiun, karena Wisuda Purna Bakti ini merupakan prestasi, tidak semua polri dapat pensiun dalam keadaan yang baik seperti saat ini.

    Kapolda Riau mengingatkan, "setelah pensiun bukan berarti putus untuk mengabdi, bapak-bapak masih memiliki kewajiban moral, menjadi teladan, dan tokoh yang dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat." Ucap Kapolda.

    "Tetap jaga kekompakan sesama purnawirawan Polri, karena untuk memberikan pengaruh yang besar terhadap negeri ini diperlu kekompokan." Sambungnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan nama wisudawan purnawirawan Polri oleh Kapolda kepada Wakil Ketua PP Polri. Dan diakhiri dengan upacara tradisi pelepasan wisudawan Purna Bakti.

    Dalam upacara pelepasan tersebut turut hadir Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno M.M, Pejabat Utama Polda Riau, Perwakilan Purnawirawan Polri Polda Riau, Para Wisudawan Purna Bakti beserta Ibu-ibu Bhayangkari.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio
  • BinKam
    Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti
  • Humaniora
    Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru
  • Humaniora
    Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Pimpin Upacara Bulanan di Halaman Mapolda Riau
  • Humaniora
    Polda Riau Kejar Pelaku Penyelundupan Narkoba Sampai Ke Bali
  • Humaniora
    Apel Gabungan Lintas Instansi Dalam Rangka Penyambutan dan Penyerahan Anugerah Piala Adipura tahun 2
  • BinKam
    Biro Sdm Polda Riau Sosialisasi Penerimaan SIPSS Tahun 2019 Di RRI Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 18-Januari-2019 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk