13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Peringati Isra Mi'raj Polresta Pekanbaru Hadirkan Ustad Abdul Somad
Humaniora | Selasa, 17-04-2018 - 14:31:41 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Peringati Isra Mi'raj Polresta Pekanbaru Hadirkan Ustad Abdul Somad
  •  

    Tbnewsriau - Peringati Isra Mi'raj Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH undang Ustad Abdul Somad , Senin 16 April 2018


    Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1439 H / 2016 M Polresta Pekanbaru mengundang Ustad Abdul Somad LC Ma untuk memberikan tausiah di Halaman Polresta Pekanbaru Jln.A.Yani No 11 Pekanbaru yang dihadiri ratusan anggota Polri baik dr Polresta Pekanbaru dan Polda Riau.
    Kegiatan Isra Mi'raj ini juga dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Nandang M.H , Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widiatno dan Pejabat Utama Polda Riau serta Keluarga Besar Bahayangkari Polresta Pekanbaru.

    *Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol  Susanto SIK SH MH* dalam Sambutannya meminta Ustad Abdul Somad mendoakan anggota Polri Khususnya Polresta Pekanbaru dan jajaran diberikan  kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas , khususnya dalam menyambut Pilkada 2018 agar berjalan aman , ancar dan damai.

    Tema isra mi'raj yang dibawakan oleh UAS sapaan akrab Ustad *"Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw Kita tingkatkan Ibadah".*
    UAS dalam tausiahnya menghimbau anggota Polri tetap melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya dengan tidak mengurangi nilai nilai ibadah , karena dengan melaksanakan tugas kepolisian itu termasuk ibadah. 

    Lanjut UAS menyampaikan bahwa Kita sebagai Umat beragama agar meningkatkan Ibadah dalam Kegiatan sehari - hari , dimana tujuan Ibadah adalah untuk membentuk Karakter kepribadian yang berakhlak mulia.

    Menghadapi Pilkada serentak 2018 ini Ustad Abdul Somad berpesan agar sebagai Pemilih dalam Pilkada Jangan memilih pemimpin dari pengaruh Money Politic atau politik uang , Black Kampaigne serta menjauhkan berita Hoax yang akan menimbulkan perselihan diantara kita.

    Kegiatan Isra mi'raj ini juga dikaksanakan pengumpulan sumbangan dari Anggota Polresta Pekanbaru guna membantu masyarakat suku Talang Mamak yg berada di Kec Siberida Kab Inhu , adapun sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 25.5 jt yang diserahkan oleh Kapolda Riau kepada UAS dan sumbangan tersebut pun langsung diserahkan UAS kepada perwakilan suku Talang Mamak yang juga hadir dalam kegiatan isra mi'raj tersebut untuk digunakan membantu masyarakat Talang Mamak. 

    Diakhir kegiatan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH memberikan Jaket Babinkamtibmas kepada Ustad Abdul Somad sebagai bentuk pengharagaan Ustad Babinkamtibmas.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk