13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
Humaniora | Senin, 12-11-2018 - 10:28:59 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  •  

    Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian reward kepada personil berprestasi pada pelakasanaan apel pagi dihalaman Mapolda Riau pagi ini, Senin (12/11/2018).

    Tiga personil Polda Riau yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKBP Saifullah, Jabatan sebagai Kanit I Sudit Lemneg Dit Pam Obvit Polda Riau, Kedua KOMPOL Suwernedi, Jabatan Kapolsek Tempuling Polres Inhil Polda Riau dan ketiga IPDA Jasri, Jabatan Bamin Urtu Subbagrenmin Sat Brimob Polda Riau.

    Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan, “Pangkat pengabdian merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasanya dalam pengabdiannya bertugas di lingkungan Polri secara maksimal, serta memiliki dedikasi dan prestasi kerja optimal,” tuturnya.

    “Kepada para personil yang telah menerima pangkat pengabdian semoga dengan bertambahnya pangkat yang diberikan agar semakin termotivikasi dalam bertugas dan sebagai contoh kepada personil yang lain bahwa telah berhasil dalam pengabdian pada dinas kepolisian yang sebagai insan bhayangkara,” ucap Kapolda Riau.

    Selain itu juga diberikan Reward kepada Personil Polda Riau yang telah berhasil mengungkap peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Siak dengan TKP Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Kab. Siak dengan barang Bukti shabu-shabu seberat 6 Kg dan Pil Ekstasi sebanyak 4.856 Butir dibawah Pimpinan Kanit II Tipiter Sat Reskrim Polres Siak.

    “Saya selaku Kapolda Riau sangat bangga bahwa para personil Polda Riau telah menunjukkan kinerjanya dengan baik, dedikasi serta loyalitasnya sehingga tercapai keberhasilan yang sudah menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparat penegak hukum.” Tutur Kapolda.

    “Saya juga mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan para personil yang telah berhasil menunjukkan prestasi dslam melaksanakan tugas dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi kepada semuanya sebagai aparat penegak hukum yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” sebelum menutup amanat pada pelaksanaan apel pagi.

    Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda beserta Pejabat utama polda kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan personil yang berprestasi.




     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk