11:22 WIB - Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional 15:32 WIB - Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI 15:27 WIB - Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako 15:14 WIB - Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat 13:51 WIB - Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita 13:44 WIB - Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
 
Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
Humaniora | Senin, 12-11-2018 - 10:28:59 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  •  

    Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian reward kepada personil berprestasi pada pelakasanaan apel pagi dihalaman Mapolda Riau pagi ini, Senin (12/11/2018).

    Tiga personil Polda Riau yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKBP Saifullah, Jabatan sebagai Kanit I Sudit Lemneg Dit Pam Obvit Polda Riau, Kedua KOMPOL Suwernedi, Jabatan Kapolsek Tempuling Polres Inhil Polda Riau dan ketiga IPDA Jasri, Jabatan Bamin Urtu Subbagrenmin Sat Brimob Polda Riau.

    Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan, “Pangkat pengabdian merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasanya dalam pengabdiannya bertugas di lingkungan Polri secara maksimal, serta memiliki dedikasi dan prestasi kerja optimal,” tuturnya.

    “Kepada para personil yang telah menerima pangkat pengabdian semoga dengan bertambahnya pangkat yang diberikan agar semakin termotivikasi dalam bertugas dan sebagai contoh kepada personil yang lain bahwa telah berhasil dalam pengabdian pada dinas kepolisian yang sebagai insan bhayangkara,” ucap Kapolda Riau.

    Selain itu juga diberikan Reward kepada Personil Polda Riau yang telah berhasil mengungkap peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Siak dengan TKP Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Kab. Siak dengan barang Bukti shabu-shabu seberat 6 Kg dan Pil Ekstasi sebanyak 4.856 Butir dibawah Pimpinan Kanit II Tipiter Sat Reskrim Polres Siak.

    “Saya selaku Kapolda Riau sangat bangga bahwa para personil Polda Riau telah menunjukkan kinerjanya dengan baik, dedikasi serta loyalitasnya sehingga tercapai keberhasilan yang sudah menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparat penegak hukum.” Tutur Kapolda.

    “Saya juga mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan para personil yang telah berhasil menunjukkan prestasi dslam melaksanakan tugas dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi kepada semuanya sebagai aparat penegak hukum yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” sebelum menutup amanat pada pelaksanaan apel pagi.

    Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda beserta Pejabat utama polda kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan personil yang berprestasi.




     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional
  • BinKam
    Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI
  • BinKam
    Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako
  • Sabhara
    Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat
  • Humaniora
    Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita
  • Polair
    Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
  • BinKam
    Napi Yang Kabur Ini Diamankan Petugas Ketika Keluar Dari Persembunyiannya
  • Lantas
    Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Reteh
  • Mitra Polisi
    TNI-Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kemuning.
  • Lantas
    Satlantas Kepulauan Meranti Sambangi BOTS 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 26-Mei-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved