18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
Humaniora | Senin, 12-11-2018 - 10:28:59 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward Personil Berprestasi
  •  

    Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian reward kepada personil berprestasi pada pelakasanaan apel pagi dihalaman Mapolda Riau pagi ini, Senin (12/11/2018).

    Tiga personil Polda Riau yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKBP Saifullah, Jabatan sebagai Kanit I Sudit Lemneg Dit Pam Obvit Polda Riau, Kedua KOMPOL Suwernedi, Jabatan Kapolsek Tempuling Polres Inhil Polda Riau dan ketiga IPDA Jasri, Jabatan Bamin Urtu Subbagrenmin Sat Brimob Polda Riau.

    Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan, “Pangkat pengabdian merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasanya dalam pengabdiannya bertugas di lingkungan Polri secara maksimal, serta memiliki dedikasi dan prestasi kerja optimal,” tuturnya.

    “Kepada para personil yang telah menerima pangkat pengabdian semoga dengan bertambahnya pangkat yang diberikan agar semakin termotivikasi dalam bertugas dan sebagai contoh kepada personil yang lain bahwa telah berhasil dalam pengabdian pada dinas kepolisian yang sebagai insan bhayangkara,” ucap Kapolda Riau.

    Selain itu juga diberikan Reward kepada Personil Polda Riau yang telah berhasil mengungkap peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Siak dengan TKP Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Kab. Siak dengan barang Bukti shabu-shabu seberat 6 Kg dan Pil Ekstasi sebanyak 4.856 Butir dibawah Pimpinan Kanit II Tipiter Sat Reskrim Polres Siak.

    “Saya selaku Kapolda Riau sangat bangga bahwa para personil Polda Riau telah menunjukkan kinerjanya dengan baik, dedikasi serta loyalitasnya sehingga tercapai keberhasilan yang sudah menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparat penegak hukum.” Tutur Kapolda.

    “Saya juga mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan para personil yang telah berhasil menunjukkan prestasi dslam melaksanakan tugas dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi kepada semuanya sebagai aparat penegak hukum yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” sebelum menutup amanat pada pelaksanaan apel pagi.

    Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda beserta Pejabat utama polda kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan personil yang berprestasi.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved