11:22 WIB - Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional 15:32 WIB - Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI 15:27 WIB - Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako 15:14 WIB - Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat 13:51 WIB - Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita 13:44 WIB - Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
 
Irwasda Polda Riau Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Atap Di RS. Awal Bros Pekanbaru
Humaniora | Selasa, 04-12-2018 - 11:42:04 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Irwasda Polda Riau Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Atap Di RS. Awal Bros Pekanbaru
  •  

    Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah Riau meresmikan Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap yang ditaja oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Riau bersama Jasa Raharja dan RS. Awal Bros Kota Pekanbaru, Selasa (4/12/2018).

    Peresmian tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolda Riau yang diwakili Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno di Gedung Serba Guna Awaloeddin Lt. A RS. Awal Bros, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru pagi ini.

    Pada peresmian tersebut juga dilakukan penandatangan Pedoman Kerja Penanganan dan Pendataan Korban Kecelakaan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan secara Terpadu Satu Atap oleh ketiga unsur terkait.

    Irwasda Polda Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pos Pelayanan yang diresmikan ini merupakan implementasi rasa tanggung jawab unsur terkait terhadap tugas dan terobosan/gagasan untuk mengurangi fatalnya korban laka lantas.

    “Mari kita laksanakan tugas pada pelayanan terpadu secara ikhlas didasarkan niat sebagai ibadah kepada tuhan yang maha Esa,” tutur Irwasda Polda Riau.

    “Tumbuh dan kembangkan rasa empati terhadap korban kecelakaan lalu lintas dengan tetap mempedomani SOP yang ada, agar dalam melaksanakan Pelayanan Terpadu dilaksanakan dengan Profesional, Humanis dan berperikemanusiaan dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat.” Sambung Irwasda Polda Riau.

    Pelayanan Terpadu Satu Atap penanganan korban kecelakaan lalu lintas ini merupakan inovasi kreatif dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau yang bekerjasama dengan RS Awal Bros dan PT. Jasa Raharja dalam bidang penanganan korban lakalantas.

    Di tempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Rudy juga menerangkan, "Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap ini sudah yang ketiga kalinya di Kota Pekanbaru, sebelumnya di di RSUD Pekanbaru dan RS. Syafira, nantinya akan dibuat di 58 rumah sakit yang ada di wilayah Prov. Riau." Terangnya.

    Peresmian pelayanan ini secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita dan penerbangan balon sekaligus meresmikan ambulan pelayanan terpadu oleh Irwasda Polda bersama Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Prov.Riau dan Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru .

    Hadir dalam acara tersebu Karo Sdm Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Riau/diwakili, Kepala BPJS Prov. Riau/ diwakili, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Riau, Para Kasubdit dan Para Kasi Dit Lantas Polda Riau, Para Kasat Lantas jajaran Polda Riau serta Dokter dan Karyawan RS. Awal Bros.

    Diakhir acara Irwasda Polda Riau bersama rombongan menyambangi korban laka lantas dan mengecek Pos Pelayanan Terpadu yang sudah di resmikan.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional
  • BinKam
    Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI
  • BinKam
    Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako
  • Sabhara
    Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat
  • Humaniora
    Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita
  • Polair
    Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
  • BinKam
    Napi Yang Kabur Ini Diamankan Petugas Ketika Keluar Dari Persembunyiannya
  • Lantas
    Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Reteh
  • Mitra Polisi
    TNI-Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kemuning.
  • Lantas
    Satlantas Kepulauan Meranti Sambangi BOTS 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 26-Mei-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved