13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polda Riau
Humaniora | Rabu, 05-12-2018 - 14:48:00 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polda Riau
  •  

    Tribratanewsriau -Kepala Kepolisian Daerah Riau memimpin upacara serah terima jabatan Empat Pejabat Utama Polda Riau, Rabu pagi (5/12/2018).

    Keempat tersebut yakni Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Rudy Syarifuddin SIK, Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Trijan Faisal, Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol dr Asmarahadi dan Kepala SPN Kombes Pol Indra SIK.

    Pergantian tersebut dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama kepada yang baru, dipimpin Kapolda Riau, bertempat di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo,M.M dalam amanatnya menyebutkan bahwa Dit Intelkam merupakan direktorat yang berperan sebagai mata dan telinga kesatuan Polri yang melaksanakan deteksi dini, Dit Lantas Polda Riau memiliki tugas dalam menyelenggarakan kegiatan lalu lintas Dikmaslantas, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas serta menjamin Kamseltibcarlantas, Bid Dokkes memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan organisasi Polri dan Sekolah Polisi Negara adalah lembaga pendidikan kepolisian yang bergerak dibawah tanggung jawab Polda, pendidikan sangatlah penting bagi setiap umat manusia demi kemajuan dan perkembangan suatu negara.

    "Ucapan terima kasih atas dedikasi, sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama sewaktu menjabat di Polda Riau. Teriring doa, semoga pejabat yang lama semakin sukses dan juga ucapan terima kasih kepada para isteri yang sudah mendampingi. Ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru," kata Kapolda Riau.

    Kapolda berharap, segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya.

    Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya yakni:

    1. Kombes Pol Trijan Faisal yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Riau dimutasi sebagai Anjak Utama Bidang Analis Baintelkam. Sedangkan penggantinya Kombes Pol DR Robert Kenedy SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Sumbar.

    2. Kombes Pol Rudi Syarifuddin SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Riau dimutasi sebagai Anjak Utama Korlantas dalam rangka pendidikan Sespimti 2019, penggantinya yakni Kombes Pol FX Bhirawa Brajapaksa SIK yang sebelumnya sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) Utama Akpol.

    3. Kombes Pol dr Asmarahadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Riau dimutasi menjadi staf ahli di Pusdokkes, penggantinya yakni Kombes Pol Adang Azhar yang sebelumnya menjabat di Pusdokkes.

    4. Kombes Pol Indra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Pekanbaru dimutasi menjadi Kepala SPN Mojokerto, penggantinya yakni AKBP Abdul Muis SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Bengkulu



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk