18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polda Riau
Humaniora | Rabu, 05-12-2018 - 14:48:00 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polda Riau
  •  

    Tribratanewsriau -Kepala Kepolisian Daerah Riau memimpin upacara serah terima jabatan Empat Pejabat Utama Polda Riau, Rabu pagi (5/12/2018).

    Keempat tersebut yakni Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Rudy Syarifuddin SIK, Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Trijan Faisal, Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol dr Asmarahadi dan Kepala SPN Kombes Pol Indra SIK.

    Pergantian tersebut dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama kepada yang baru, dipimpin Kapolda Riau, bertempat di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo,M.M dalam amanatnya menyebutkan bahwa Dit Intelkam merupakan direktorat yang berperan sebagai mata dan telinga kesatuan Polri yang melaksanakan deteksi dini, Dit Lantas Polda Riau memiliki tugas dalam menyelenggarakan kegiatan lalu lintas Dikmaslantas, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas serta menjamin Kamseltibcarlantas, Bid Dokkes memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan organisasi Polri dan Sekolah Polisi Negara adalah lembaga pendidikan kepolisian yang bergerak dibawah tanggung jawab Polda, pendidikan sangatlah penting bagi setiap umat manusia demi kemajuan dan perkembangan suatu negara.

    "Ucapan terima kasih atas dedikasi, sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama sewaktu menjabat di Polda Riau. Teriring doa, semoga pejabat yang lama semakin sukses dan juga ucapan terima kasih kepada para isteri yang sudah mendampingi. Ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru," kata Kapolda Riau.

    Kapolda berharap, segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya.

    Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya yakni:

    1. Kombes Pol Trijan Faisal yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Riau dimutasi sebagai Anjak Utama Bidang Analis Baintelkam. Sedangkan penggantinya Kombes Pol DR Robert Kenedy SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Sumbar.

    2. Kombes Pol Rudi Syarifuddin SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Riau dimutasi sebagai Anjak Utama Korlantas dalam rangka pendidikan Sespimti 2019, penggantinya yakni Kombes Pol FX Bhirawa Brajapaksa SIK yang sebelumnya sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) Utama Akpol.

    3. Kombes Pol dr Asmarahadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Riau dimutasi menjadi staf ahli di Pusdokkes, penggantinya yakni Kombes Pol Adang Azhar yang sebelumnya menjabat di Pusdokkes.

    4. Kombes Pol Indra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Pekanbaru dimutasi menjadi Kepala SPN Mojokerto, penggantinya yakni AKBP Abdul Muis SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Bengkulu



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved