00:35 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda 19:36 WIB - Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019 19:25 WIB - Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF 18:42 WIB - Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis 15:13 WIB - Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 15:02 WIB - Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
 
Kapolres Bengkalis Laksanakan Safari Ke Setiap Rumah Ibadah
Humaniora | Jumat, 08-02-2019 - 16:32:12 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kapolres Bengkalis Laksanakan Safari Ke Setiap Rumah Ibadah
  •  

    tribratanewsriau.com - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH didampingi Kasat Samapta AKP Basuki Yuniarto berserta jajaran terus melakukan safarinya ke setiap rumah ibadah yang ada di Kabupaten Bengkalis Riau. Jumat (8/2).

    Safari tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka melakukan pembersihan dirumah rumah ibadah. kegiatan tersebut bertemakan  beradap, beramal dan berbagi.

    Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Samapta bersama jajaranya membagikan nasi bungkus kepada tukang becak yang mangkal di Pelabuhan BSL.

    Selain membagikan nasi bungkus, dilakukan juga pembersihan dirumah ibadah HKBP di Jalan Cokro Aminoto, kemudian dilanjutkan ke Vihara Hock Ann Kiong menjelang perayaan imlek.

    Kapolres didampingi Kasat Samapta kembali melakukan pembersihan di Masjid Sabilillah Jalan KH Abdul Rasyid desa Pendekik Kecamatan Bengkalis. 

    "Ini memang sudah menjadi program Polres Bengkalis dalam melakukan bakti sosial (Baksos) dengan sesuai tema kita yaitu program polres Bengkalis beradap, beramal dan berbagi. Dan kali ini kita melakukan bersih bersih di Masjid Sabilillah desa Pendekik,"ucap Kapolres Bengkalis.

    Beliau juga menjelaskan, Baksos ini bukan dari jajaran Polres Bengkalis saja, tetapi bersama dengan pengurus masjid. Hal ini untuk tetap terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dan warga Masyarakat melalui program yang Polres Bengkalis.

    Kapolres Bengkalis juga tampak turut serta langsung dalam melakukan pembersihan menggunakan sapu, beliau tidak segan turut menyapu bersama sama pengurus mesjid

    "Baksos ini agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

    Dari pantauan media ini, Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto bersama jajaran dan pengurus masjid bersama sama mengepel lantai masjid, serta menyapu dihalaman Masjid Sabilillah desa Pendekik.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda
  • Humaniora
    Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019
  • Nasional
    Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF
  • Nasional
    Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis
  • BinKam
    Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Puskesmas Di Simpang Gaung
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kunjungi Peternakan Sapi
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 24-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved