16:43 WIB - Warga Kubang Jaya Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat 15:54 WIB - Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di Kampar 14:03 WIB - 5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti 13:51 WIB - Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti 13:37 WIB - Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia 13:37 WIB - Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet
 
Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab Bengkali
Humaniora | Senin, 08-04-2019 - 14:32:43 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab Bengkali
  •  

    tribratanewsriau.com - Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab. Bengkalis Tahun 2019 bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis. Jl. Sudirman. Kel. Kota Bengkalis. Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis yang dilaksanakan pada hari minggu pagi kemaren (7/4).

    Dalam kegiatan jalan santai tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang di wakili oleh Kadis kesbangpol Kab bks Sdta Drs Hermanto, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasiops Dim 0303/ Bengkalis Kapten INF Safrilis, Ketua KPU Kab Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Komisioner KPU Kab Bengkalis, Caleg DPRD Prov Riau dan Caleg DPRD Kab Bengkalis serta Masyarakat Bengkalis sekitar 1.500 orang.

    Kagiatan jalan santai tersebut mengambil rute yang dimulai Start dari Lapangan tugu bengkalis. Jl. Sudirman- Jl. Cokrominoto – Jl. Hangtuah – Jl. Patimura – Jl. Sudirman– kembali lagi ke lapangan tugu bengakalis.

    Sambutan Ketua KPU Kab Bengkalis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat untuk datang memilih pada saat pelaksanaan di TPS. Selain itu dilakukan juga sosialisasi terhadap surat suara dalam pemilihan umum tahun 2019 tanggal 17 April 2019. 

    Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang sampaikan oleh Kadis Kesbangpol Kab Bks, mengajak kepada masyarakat utk menyukseskan pemilu tahun 2019 dengan mendatangi TPS guna menggunakan hak pilih.

    Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi keamanan dalam pelaksanaan Pemilu dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, pemilu bukan sebagai ajang perpecahan namun mempersatukan bangsa utk 5 tahun ke depan, bahwa masyarakat bengkalis menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

    Sambutan Kapolres bengkalis mengajak untuk segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadikan pemilu ini menjadi damai dan sejuk.

    "Kepada masyarakat agar segera laukan pengecekan DPT melalui info pemilu, tanggal dan jam pemungutan suara mulai pukul 07.00/13.00 wib, cara pindah pemilih dan para calon Presiden, DPD dan Caleg", Himbau Komisioner KPU.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Warga Kubang Jaya Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat
  • Humaniora
    Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di Kampar
  • Humaniora
    5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti
  • Res Narkoba
    Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti
  • Res Narkoba
    Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia
  • Reskrim
    Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet
  • Humaniora
    Kapolres Rohul : Secara Umum Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman Dan Lancar
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Vicon Kemendagri Dalam Pemantauan Situasi Pemilu
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Amankan Pleno Tingkat PPK
  • Res Narkoba
    Polres Rohil Amankan Terduga Pelaku Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 21-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved