15:50 WIB - Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Kampar 14:12 WIB - Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu 12:19 WIB - Dengar Tangis Bayi dari Depan Rumah, Temukan Bayi Perempuan Dalam Tas Plastik 12:06 WIB - Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor 12:03 WIB - Buang Sabu-sabu ke Lantai, Polisi Tangkap Dua PEMUDA di Pelalawan Riau 11:59 WIB - Polres Pelalawan Riau Tetapkan Kades Sering Jadi Tersangka, Diduga Lakukan Pemerasan dalam Jabatan
 
Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab Bengkali
Humaniora | Senin, 08-04-2019 - 14:32:43 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab Bengkali
  •  

    tribratanewsriau.com - Kapolres Bengkalis hadiri Jalan Santai Menyonsong Pemilu Serentak yang dilaksanakan KPU Kab. Bengkalis Tahun 2019 bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis. Jl. Sudirman. Kel. Kota Bengkalis. Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis yang dilaksanakan pada hari minggu pagi kemaren (7/4).

    Dalam kegiatan jalan santai tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang di wakili oleh Kadis kesbangpol Kab bks Sdta Drs Hermanto, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasiops Dim 0303/ Bengkalis Kapten INF Safrilis, Ketua KPU Kab Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Komisioner KPU Kab Bengkalis, Caleg DPRD Prov Riau dan Caleg DPRD Kab Bengkalis serta Masyarakat Bengkalis sekitar 1.500 orang.

    Kagiatan jalan santai tersebut mengambil rute yang dimulai Start dari Lapangan tugu bengkalis. Jl. Sudirman- Jl. Cokrominoto – Jl. Hangtuah – Jl. Patimura – Jl. Sudirman– kembali lagi ke lapangan tugu bengakalis.

    Sambutan Ketua KPU Kab Bengkalis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat untuk datang memilih pada saat pelaksanaan di TPS. Selain itu dilakukan juga sosialisasi terhadap surat suara dalam pemilihan umum tahun 2019 tanggal 17 April 2019. 

    Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang sampaikan oleh Kadis Kesbangpol Kab Bks, mengajak kepada masyarakat utk menyukseskan pemilu tahun 2019 dengan mendatangi TPS guna menggunakan hak pilih.

    Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi keamanan dalam pelaksanaan Pemilu dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, pemilu bukan sebagai ajang perpecahan namun mempersatukan bangsa utk 5 tahun ke depan, bahwa masyarakat bengkalis menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

    Sambutan Kapolres bengkalis mengajak untuk segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadikan pemilu ini menjadi damai dan sejuk.

    "Kepada masyarakat agar segera laukan pengecekan DPT melalui info pemilu, tanggal dan jam pemungutan suara mulai pukul 07.00/13.00 wib, cara pindah pemilih dan para calon Presiden, DPD dan Caleg", Himbau Komisioner KPU.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Kampar
  • Humaniora
    Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu
  • Reskrim Um
    Dengar Tangis Bayi dari Depan Rumah, Temukan Bayi Perempuan Dalam Tas Plastik
  • Lantas
    Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor
  • Res Narkoba
    Buang Sabu-sabu ke Lantai, Polisi Tangkap Dua PEMUDA di Pelalawan Riau
  • Reskrim Um
    Polres Pelalawan Riau Tetapkan Kades Sering Jadi Tersangka, Diduga Lakukan Pemerasan dalam Jabatan
  • Reskrim Um
    Pencurian di Rumah Makan di Dumai Riau, Pemilik Temukan Kondisi Ruangan Berantakan
  • Lantas
    Benturan dengan Truk Aspal di Bundaran Pengendara Sepeda Motor Tewas
  • Humaniora
    Kapolresta Pekanbaru Pimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Curva Nord
  • Mitra Polisi
    Mako Pol Air Polda Riau Dipenuhi Warga Yang Tonton Acara Pekanbaru Achievement Sports Tourism
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 26-Juni-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved