Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Polisi Bhirawa Braja Paksa SIK laksanakan d
18:21 WIB - Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil 17:28 WIB - Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh 17:17 WIB - Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya 16:57 WIB - Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif 08:52 WIB - Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko 08:46 WIB - Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
 
Dirlantas Polda Riau Laksanakan Dialog Interaktif Di TVRI
Humaniora | Rabu, 15-05-2019 - 14:26:10 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Dirlantas Polda Riau Laksanakan Dialog Interaktif Di TVRI
  •  

    tribratanewsriau.com - Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Polisi Bhirawa Braja Paksa SIK laksanakan dialog interaktif di TVRI tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 yang sedang berjalan saat ini. Rabu (15/5).

    Dialaog Interaktif tersebut berlangsung di Studio 2 TVRI Jl. Durian Pekanbaru yang dimulai pada pukul 09.00 Wib pagi tadi.

    Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) saat ini sedang melaksanakan atau menggelar operasi Keselamatan Muara Takus 2019, dalam kegiatannya mengedepankan kegiatan preemtif dan juga preventif. Khususnya Polda Riau dan jajarannya saat ini juga melaksanakan operasi ini.

    "Penindakan dilapangan tidak ada pembedaan baik itu anggota Polri sendiri maupun instansi lainnya dan datanya kita ada", ucap Dirlantas.

    Dirlantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat luas khususnya masyarakat Provinsi Riau agar tertib berlalulintas karena setiap orang bertanggungjawab untuk keselamatan berlalulintas.

    Dalam dialog interaktif tersebut turut hadir dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau Bapak Azrial yang menyampaikan bahwa pihak Dishub Provinsi dalam hal pelaksanaan Operasi Keselamatan ini menyiapkan sarana dan prasarana dan untuk pihak Kepolisian yang melakukan tindakan hukumnya.

    "Dishub berkolaborasi dengan pihak Kepolisian sebagai Gakkum, untuk kendaraan yang melebihi muatan akan kita tindak tegas dan itu menjadi target dan bagi kendaraan yang merubah bentuk kendaraannya akan kita berikan edukasi sebelum dilakukan penindakan", ucap Azrial.

    Mengenai rambu-rambu lalulintas yang sudah mulai memudar dan permasalahan lampu apil di jalan pihak Dishub Provinsi menyampaikan bahwa ada tiga instansi yang menanganinya dan dalam hal ini pihak Dishub Prov Riau mendukung dan menyampaikan agar rambu-rambu yang telah pudar dapat di perbaiki supaya masyarakat dapat lebih jelas melihatnya dan itu juga tergantung dari anggaran.

    "Generasi yang bagus adalah generasi yang tertib berlalulintas", tutup Azrial.



     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
  • Mitra Polisi
    Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh
  • Brimob
    Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya
  • Lantas
    Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif
  • BinKam
    Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko
  • BinKam
    Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
  • BinKam
    Polres Rohil Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Didepan Para Tersangka
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Gelar Konferensi Pers Kasus Narkoba
  • BinKam
    Bhayangkari Rohil Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran
  • BinKam
    Polres Inhil Amankan 2 Orang Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Lahan Di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 16-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved